Manga One-Punch Man Dapatkan Adaptasi Film Live Action Hollywood

Situs berita hiburan, Variety melaporkan bahwa Sony sedang mengembangkan adaptasi film live-action Hollywood yang diadaptasi dari manga One-Punch Man karya ONE dan Murata Yuusuke. Diumumkan juga bahwa Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner (yang sebelumnya terlibat dengan film populer seperti Venom, Jumanji: Welcome to the Jungle) akan menulis naskah film. Film diatur untuk diproduksi oleh Arad Productions, yang dikenal dengan semua film Spider-Man dan Ghost in the Shell, untuk Sony Pictures, yang tampaknya sangat tertarik pada One-Punch Man. Variety menyatakan bahwa ada kemungkinan Sony akan menambahkan franchise lain ke dalam pipeline film live action ini.

Tentang One Punch-Man

Seri komedi action ini berkisah tentang Saitama, seorang superhero berkepala botak dengan ekspresi datar. Sebagai seorang superhero, dia selalu berusaha mencari lawan yang tangguh, tetapi setiap kali ia menemukan kandidat yang menjanjikan, selalu saja dapat dikalahkan dalam sekali pukul.

Murata Yuusuke dan ONE meluncurkan manga One-Punch Man di situs gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha pada tahun 2012. Serial ini adalah remake dari manga web asli ONE dengan judul sama yang diluncurkan pada 2009. Manga ini telah diadaptasi ke anime pertama kali oleh studio Madhouse ditayangkan pada Oktober 2015 dan berakhir pada Desember ditahun yang sama. Season keduanya berpindah ke studio J.C.Staff dan ditayangkan pada April – Juli 2019.

Source
VarietyANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^