Film Live Action Yowamushi Pedal Umumkan 6 Pemeran Lainnya

Situs resmi untuk film live action yang diadaptasi dari manga sport balap sepeda Yowamushi Pedal karya Wataru Watanabe, mengumumkan enam anggota pemeran tambahan pada hari Rabu ini.

Indonesia Live Action Yowamushi Pedal

Enam anggota pemeran baru (dari kiri atas pada gambar):

  • Ryouta Bandou sebagai Shoukichi Naruko, teman sekelas yang mengundang Sakamichi ke klub sepeda
  • Ryou Ryuusei sebagai Shingo Kinjou, kapten klub sepeda, yang selalu memakai kacamata dan terlihat lebih tua dari usianya
  • Shuntarou Yanagi sebagai Yuusuke Makishima, siswa yang berada ditahun ketiga seperti Kinjou, yang memiliki rambut kehijauan dan teknik yang tidak biasa
  • Ken Sugawara sebagai Jin Tadokoro, siswa yang berada ditahun ketiga dan dikenal sebagai “Kereta Peluru Manusia” karena kekuatan ototnya yang eksplosif
  • Mizuki Inoue sebagai Terufumi Sugimoto, anggota baru klub sepeda yang mensupport tim
  • Sarutoki Minagawa sebagai Kouji Kanzaki, karakter film-asli, dan ayah dari Miki Kanzaki

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, film live action Yowamushi Pedal akan diputar di bioskop Jepang pada 14 Agustus mendatang (jika tidak ada penundaan). Koichiro Miki (live-action Anonymous Noise, Shokubutsu Zukan: Unmei no Koi, Hiroimashita) menyutradarai film ini.

Yowamushi Pedal live action Indonesia

Ren Nagase dari grup idola King & Prince membintangi Sakamichi Onoda, dan telah berlatih sepeda sejak Desember. Selama jadwalnya yang super sibuk sebagai member di grup idol pria yang populer (dia hampir terlihat setiap hari di tv Jepang), Nagase telah memulai latihan bersepedanya di jalan sejak Desember lalu.

Yowamushi Pedal

Live Action Yowamushi Pedal

Kanna Hashimoto yang berusia 21 tahun (pernah berperan sebagai Kagura di Gintama, Kaguya Shinomiya di Kaguya-sama: Love Is War) berperan sebagai heroine utama Miki Kanzaki, sedangkan Kentaro Ito yang berusia 22 tahun (pernah berperan sebagai Takao Kasuga di live action The Flowers of Evil) berperan sebagai Shunsuke Imaizumi.

Live action Yowamushi Pedal

Manga Yowamushi Pedal Bercerita tentang seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru memasuki SMA. Onoda merupakan seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime. Namun karena klub anime di sekolahnya telah dibubarkan, maka ia diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung, agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali. Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunsuke, murid baru yang mengikuti klub sepeda balap.

Source
LA Yowamushi Pedal websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^