Manga Komedi Tenchi Souzou Design-bu Dapatkan Adaptasi Anime

Kodansha mengumunkan pada hari Selasa ini bahwa manga komedi “Tenchi Souzou Design-bu” karya Hebizou, Suzuki Tsuta dan ilustrator Tarako akan diadaptasi ke anime. Mereka akan memberikan detail lebih lanjut soal adaptasi anime ini di lain waktu.

Untuk merayakan kabar gembira tersebut Tarako menggambar ilustrasi seri dan membagikannya lewat akun Twitter miliknya.

Sinopsis:

Di Heaven’s Animal Design Department, desainer menciptakan berbagai hewan baru setiap hari sambil bersaing dengan permintaan klien mereka yang tidak masuk akal. Klien mereka adalah tuhan. Seri ini lucu, menarik, penuh dengan informasi berguna, dan menjawab pertanyaan seperti, Mengapa unicorn tidak ada?, Apa yang membuat seekor binatang terasa lezat?, Apa makhluk paling kuat di lautan?, dan , Bila burung melawan ular: siapa yang akan menang? Kamu tidak akan percaya itu adalah seri manga ketika kamu membaca tentang hewan-hewan unggulan dalam entri ensiklopedia yang disertakan. Tim Desainer surga akan membuat perjalanan Anda berikutnya ke kebun binatang atau akuarium 100 kali lebih menyenangkan!

Manga Tenchi Souzou Design-bu diserialkan di majalah Morning two milik Kodansha sejak 2017, dan volume kelima terbaru akan dirilis pada 23 April nanti.

Source
KodanshaComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^