BD/DVD Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna Akan Dirilis Pada 7 Juli

Shout! Factory mengumumkan bahwa mereka akan merilis film anime Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna dengan paket kombo video Blu-ray disc/DVD pada tanggal 7 Juli. Rilis ini akan mencakup dub bahasa Inggris dan audio Jepang dengan subtitle bahasa Inggris, serta fitur bonus.

Fathom Events dan Toei Animation awalnya merencanakan untuk memutar film dengan subtitle bahasa Inggris di bioskop-bioskop tertentu di Amerika Serikat pada 25 Maret, tetapi terpaksa menunda pemutaran film karena masalah keselamatan dan kesehatan para penonton terkait dengan penyebaran coronavirus COVID-19.

Film anime ‘terakhir’ Digimon Adventure telah diputar di Jepang pada 21 Februari dan menempati peringkat #6 di akhir pekan pembukaannya

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna berlangsung lima tahun setelah peristiwa Digimon Adventure tri, seri film enam bagian yang dirilis pada tahun 2015. Sekarang di puncak kedewasaan, Taichi dan rekan-rekannya DigiDestined mengetahui bahwa seiring bertambahnya ikatan mereka dengan masing-masing Digimon mereka pada akhirnya harus berpisah. Bagaimana kisah Taichi, Agumon dan teman-teman lainnya akan berakhir? Ini adalah sesuatu yang sangat layak untuk di tonton, terutana bagi kamu penggemar Franchise Digimon Adventure.

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna Indonesia

Source
Shout! Factory

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^