Anime Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Berhasil Menangkan Galaxy Award untuk Maret 2020

Association of Broadcast Critics Jepang mengumumkan empat pemenang Galaxy Awards untuk bulan Maret 2020 hari ini. Penghargaan ini didirikan oleh NPO pada tahun 1963 untuk menghormati program TV, individu, dan organisasi dengan pencapaian luar biasa dengan tujuan meningkatkan kualitas budaya siaran Jepang.

Yang mengejutkan, salah satu dari empat pemenang yang dipilih oleh anggota Dewan adalah anime Eizouken ni wa Te o Dasu na!. Sudah sangat langka untuk serial anime TV menerima penghargaan ini. Dewan menjelaskan alasan pemberian penghargaan sebagai berikut:

“Perjuangan tiga gadis SMA untuk membuat anime. Ekspresi dinamisnya yang unik untuk anime sangat luar biasa, termasuk adegan ‘dunia terhebat’ mereka yang muncul di dunia nyata. Dalam dunia imajinasi mereka, efek suara diekspresikan dengan suara mulut. Anime itu dipenuhi dengan preferensi kuat untuk kreativitas dan dikemas dengan kesenangan dari animasi. Juga, Sairi Ito yang berperan sebagai protagonis adalah casting yang bagus. “

Dari pemenang penghargaan bulanan, Galaxy Grand Prix untuk program terbaik untuk tahun 2020 akan diumumkan pada bulan Mei mendatang.

Sumito Oowara selaku mangaka membagikan kabar gembira itu di Twitter:

Adaptasi anime anime yang disutradarai oleh Masaaki Yuasa ini ditayangkan dengan jumlah 12 episode di NHK dari 5 Januari hingga 23 Maret 2020. Berkisah tentang Midori Asakusa yang ingin membuat anime, tapi ia kurang percaya diri untuk memulai langkah pertamanya. Secara kebetulan ia bertemu dengan Tsubame Mizusaki, seorang yang sedang naik daun yang bermimpi menjadi seorang animator. Bersama dengan Sayaka Kanamori yang menyukai uang, ketiganya berusaha untuk mewujudkan impian mereka.

Eizouken ni wa Te wo Dasu na! yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Keep Your Hands Off Eizouken!, adalah sebuah seri manga seinen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sumito Ōwara. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Monthly Big Comic Spirits terbitan Shogakukan sejak bulan Juli 2016 dan telah dibundel menjadi empat volume tankōbon hingga bulan Mei 2019. Serial ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018, dan memenangkan Penghargaan Komik Bros di tahun 2017.

Source
CrunchyrollAssociation of Broadcast Critics

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^