Season 2 untuk Live Action Cowboy Bebop Sudah di Rencanakan

Mungkin butuh waktu yang sedikit lebih lama sampai kita bisa melihat seri live action Cowboy Bebop yang diadaptasi dari anime garapan Sunrise ini karena produksinya tertunda saat pemeran Spiegel Spike (John Cho) mengalami cedera lutut pada Oktober lalu, dan sekarang tertunda lagi karena wabah coronavirus Covid-19. Tapi siapa sangka ternyata tim produksi sudah merencanakan season ke-2 untuk seri live action ini.

Ini dikabarkan langsung oleh Observer, setelah mereka mendapatkan kutipan dari produser dan penulis eksekutif Cowboy Bebop, Jeff Pinkner. Menurut cerita, Observer berbicara dengan Pinkner tepat sebelum ia menuju ke “notes call” untuk skrip season 2.

Pinkner menyampaikan betapa bersemangatnya dia untuk menghidupkan anime ikonik ini. Dia mengatakan mereka semua berharap untuk kembali ke dunia yang mereka ciptakan di Selandia Baru, yang dia gambarkan sebagai, “visualisasi dinamis yang benar-benar menyenangkan dari anime gila ini.” Pinkner menambahkan bahwa durasi satu jam episode proyek ini memungkinkan mereka untuk “benar-benar menceritakan kisah-kisah yang terjadi di dunia itu dengan cara yang diharapkan, tidak hanya akan menyenangkan para penggemar anime tetapi mengekspos sejumlah besar orang ke dunia Cowboy Bebop, karya Yoko Kanno yang luar biasa.”

Season 2 Cowboy Bebop Indonesia

Serial ini dibintangi oleh John Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Daniella Pineda sebagai Faye, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia. Netflix memposting video “Behind the Scenes” pada 7 Oktober untuk menandai awal produksi live action.

Tentang Cowboy Bebop

Cowboy Bebop IndonesiaSeri ini berkisah di tahun 2071, umat manusia telah menjelajah beberapa planet dan bulan, meninggalkan planet Bumi yang tak bisa dihuni lagi. Polisi Antar Tata Surya berusaha menjaga perdamaian jagat raya dibantu sejumlah pemburu bayaran yang dikenal sebagai “Cowboy” yang berlayar dengan kapal ruang angkasa Bebop.

Anime Cowboy Bebop yang diproduksi oleh Sunrise mulai ditayangkan pada 3 April 1998 dan berakhir di episode 26 pada 24 April 1999. Kemudian pada tahun 2001, studio Bones memproduksi film anime berdasarkan seri ini dengan judul ‘Cowboy Bebop: Tengoku no Tobira” (Cowboy Bebop: The Movie). Funimation merilis Blu-ray dan DVD serial ini di Amerika Utara pada tahun 2014, dan memutar film tersebut di Amerika Serikat pada tahun 2018,

Source
ObserverANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^