Manga Toukyou卍Revengers Terjual Higga 4 Juta Eksemplar!

Setelah pengumuman Live Action dan diterbitkannya Volume ke-16 manga Toukyou卍Revengers (Tokyo Revengers) pada 17 Maret lalu, popularitas manga ini jadi semakin meningkat hingga membuat semua volumenya sukses terjual hingga 4 Juta eksemplar. Kabar gembira ini di umumkan langsung lewat akun Twitter untuk Toukyou卍Revengers, hari Sabtu kemarin.

Toukyou卍Revengers
Cover Volume 16

Syuting Film Live Action Dihentikan

Sebelum kabar gembira penjualan manga seri ini diumumkan, pada hari senin tanggal 13 April lalu, mereka juga menyampaikan bahwa proses pembuatan film live action Tokyo Revengers yang telah dimulai sejak akhir musim dingin kini telah sepenuhnya dihentikan karena staf harus lebih memprioritaskan kesehatan semua pemain dan kru. Hal ini wajar, mengingat proses syuting film ini yang mengharus para pemeran berakting di luar dan melakukan komunikasi serta kontak fisik di kerumunan banyak orang di tengah-tengah wabah COVID-19.

Film Tokyo Revengers dijadwalkan untuk tayang pada 9 Oktober, namun jika keadaan terus menghentikan mereka untuk melakukan proses pembuatan film hingga waktu yang cukup lama, tidak menutup kemungkinan bahwa live action ini akan ditunda.

Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) menyutradari film ini.

Pemeran yang telah diumumkan sebelumnya:

  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  • Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji
  • Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
  • Suzuki Nobuyuki sebagai Masataka Shimizu
  • Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō
  • Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
  • Ryou Yoshizawa sebagai Manjirō Sano

Tentang Manga Toukyou卍Revengers

Tokyo Revengers live action

Tokyo Revengers adalah sebuah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi enam belas volume tankoubon, seri ini masih berlanjut hingga sekarang.

Serie ini berfokus pada seorang pria pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya telah meninggal akibat ulah sekelompok geng berandalan yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang. Setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis bernama Hinata itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk mengincar bagian puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto tersebut.