Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki Dapatkan Adaptasi Anime

Overlap mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa seri light novel “Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki” (Dojyomaru’s How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom) karya Dozeumaru dan ilustrator Fuyuyuki, akan diadaptasi ke anime. Untuk merayakan kabar gembira tersebut, Fuyuyuki menggambar ilustrasi yang menampilkan karakter utama novel.

Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Sinopsis Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki:

“O, Hero!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma dipanggil ke dunia lain di sebuah kerajaan. Setelah dia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan tahtanya kepada Souma dan kini ia menyadari bahwa dia bertanggung jawab atas pemerintahan negara! Terlebih lagi, dia bertunangan dengan putri raja sekarang…?!
Agar kerajaan ini dapat kembali berdiri, Souma memanggil orang-orang bijak dan berbakat di sisinya. Lima orang yang baru saja dinobatkan berkumpul di depan Souma. Apa saja bakat dan kemampuan yang mereka miliki…?!

Kisah Souma yang ingin membangun negaranya dengan sifat realis-nya bersama dengan orang-orang tersebut dimulai dari sini!

Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki novel

Overlap menerbitkan volume pertama dengan ilustrasi dari Fuyuyuki di Jepang pada Mei 2016. Satoshi Ueda juga meluncurkan adaptasi manga dari novel ini di situs Overlap Comic Gardo pada Juli 2017, J-Novel Club juga menerbitkan manga secara digital. Volume novel ke-12 dan volume kelima dari manga akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 25 April.

J-Novel Club merilis volume kedelapan novel secara digital pada bulan Februari 2019, dan Seven Seas Entertainment merilis volume keenam dalam bentuk cetak pada hari Selasa. J-Novel Club merilis volume ketiga manga secara digital pada 29 Januari lalu.

Source
Genjitsushugi Yuusha Anime websiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^