Live Action Tonkatsu DJ Agetaro Hadirkan DJ Sungguhan!

Situs resmi untuk film live action yang di angkat dari manga komedi karya Ipyao dan ilustrator Koyama Yuujirou berjudul Tonkatsu DJ Agetaro mengungkapkan pada hari Kamis ini bahwa DJ Koo akan bergabung dengan para pemeran film sebagai “dirinya sendiri”. Dalam peran film pertamanya, DJ Koo akan mengajarkan Agetaro dasar-dasar tentang DJ. Warner Bros menayangkan video promosi baru yang menampilkan DJ Koo.

DJ Khoo adalah DJ dan rapper dari grup tari dan vokal TRF 1990-an yang populer, musiknya telah muncul di Black Jack 21, Daa! Daa! Daa !, dan Wangan Midnight. Franchise anime Pretty Rhythm dan PriPara memasukkan diskografi TRF ke tema dan lagu mereka, anime Pretty Rhythm Rainbow Live bahkan menampilkan karakter DJ Coo yang terinspirasi oleh DJ Koo.

Para pemeran yang telah diumumkan sebelumnya:

  • Takumi Kitamura (live-action Let Me Eat Your Pancreas, Love Me, Love Me Not) memerankan protagonis Agetaro Katsumata
  • Maka Yamamoto (live-action Tokyo Ghoul S, Gangoose, Assassination Classroom) memerankan Sonoko Hattori, seorang stylist pemula, dan penggila Agetarō
  • Kentaro Ito (live-action The Flowers of Evil, Yowamushi Pedal) akan memerankan Kuraudo Yashiki, seorang DJ yang populer
  • Ryo Kato memerankan Mitsuo Muro, pemilik generasi ketiga dari Maruyama Inn
  • Kodai Asaka memerankan Kyūji Natsume, pemilik generasi ketiga dari Tokyo-Yokohama Neon Illuminatio.
  • Louis Kurihara berperan sebagai Jukeuke Shirai, pemilik generasi ketiga dari Farmasi Dogenzaka
  • Ko Maehara memerankan Takashi Hirazumi, pemilik generasi ketiga dari Udagawa
  • Kakak Tom memerankan Agesaku Katsumata, ayah Agetaro
  • Ayah Ikema berperan sebagai Koromo, adik perempuan Agetarō

Ken Ninomiya menyutradarai film yang akan dibuka di Jepang pada 19 Juli ini.

Tonkatsu DJ Agetaro Indonesia

Sinopsis:
Tonkatsu DJ Agetaro berpusat pada Agetarō Katsumata, seorang lelaki bodoh yang jujur, keluarganya telah menjalankan restoran tonkatsu (potongan daging babi yang dilapisi tepung roti) selama tiga generasi. Agetaro Katsumata menemukan kesamaan antara toko daging babi dan DJ di klub. Ia menemukan kesamaan dari dua hal yang sama sekali berbeda, akhirnya ia pun bertujuan untuk menjadi master dari dua hal berbeda tersebut. Master DJ dan master daging babi!

Manga Tonkatsu DJ Agetaro memulai serialisasi mingguan di Shonen Jump+ app milik Shueisha pada November 2014 dan berakhir pada Maret 2017. Shueisha meluncurkan 11 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Manga tersebut telah di adaptasi ke anime 12 Episode berdurasi 9 menit, yang disutradarai oleh Akitarō Daichi dan ditayangkan perdana pada April 2016.

Source
LA Tonkatsu DJ websiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^