Hataraku Saibou Black Ungkap PV, Staf, dan Seiyuu Utama

Pada Edisi 20 tahun ini dari majalah Morning magazine milik Kodansha diumumkan bahwa Junya Enoki akan menyuarakan karakter Erythrocite (Sel Darah Merah), Youko Hikasa sebagai Neutrofil (Sel Darah Putih), dan Kenjiro Tsuda sebagai pengisi suara yang menceritakan/menjelaskan kisah anime (tanpa karakter) dalam anime baru “Hataraku Saibou Black” yang diadaptasi dari manga karya Harada Shigemitsu dan Hatsuyoshi Isse. Situs resmi dan akun Twitter anime juga memperlihatkan visual dan video promosinya.

Hataraku Saibou Black

Staf yang diumumkan:

  • Sutradara: Hideyo Yamamoto (Strike the Blood)
  • Komposisi Seri: Hayashi Mori
  • Desain karakter: Eiji Abiko
  • Musik: Yuugo Kanno
  • Studio: LIDEN FILMS

Anime ini dijadwalkan untuk tayang pada Januari 2021 bersama dengan season ke-2 Hataraku Saibou.

Hataraku Saibou BLACK merupakan manga spin-off karya Harada Shigemitsu diilustrasikan oleh Hatsuyoshi Isse dan diawasi langsung oleh Shimizu Akane, pengarang asli Hataraku Saibou.

Jika pada seri utamanya para sel tersebut bekerja pada tubuh manusia yang sehat, spin-off ini menceritakan pekerjaan para sel di dalam tubuh yang tidak sehat. Mereka bekerja pada tubuh manusia yang suka mabuk, merokok, berkolestrol tinggi, dan juga memiliki tingkat stres yang tinggi. Hal tersebut menghasilkan kondisi lingkungan hidup yang keras bagi para sel-sel tubuh.

Manga ini mulai di terbitkan oleh Kodansha pada 7 Juni 2018 – masih berlanjut hingga sekarang dan sudah memiliki 4 Volume. Serial Hataraku Saibou karya Akane telah di adaptasi ke anime pada 8 Juli 2018 dengan 13 Episode dan satu Episode spesial, season ke-2nya juga dijadwalkan untuk tayang pada Januari tahun depan.

Anime berdasarkan cerita dari volume 5 manga-nya akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Jepang pada 5 September. Pengumuman itu menyatakan bahwa anime akan diputar di bioskop sebelum ditayangkan di TV sebagai bagian dari season kedua. Judul lengkap anime teater itu adalah: Tokubetsu Jouei-ban “Hataraku Saibou!!” Saikyou no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa “Chou” Oosawagi!.

Hataraku Saibou adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akane Shimizu. Seri ini merupakan antropomorfikasi sel-sel dalam tubuh manusia. Manganya telah diserialisasikan di majalah shounen Kodansha yang bernama Monthly Shounen Sirius mulai Maret 2015. Manga telah mendapatkan beberapa seri spin-off seperti Hataraku Saikin, Hatarakanai Saibou, Hataraku Saibou Black, Hataraku Kesshouban-chan, Baby Hataraku Saibou, dan Hataraku Saibou Lady.