Manga Komedi Hinamatsuri Akan Berakhir di Volume Ke-19 pada Musim Panas Ini

Pada Volume buku ke-18 yang dikompilasi dari manga “Hinamatsuri” karya Ohtake Masao, diumumkan bahwa manga tersebut akan berakhir di volume ke-19. Jika tidak ada penundaan, volume terakhir manga akan diterbitkan pada musim panas nanti.

Hinamatsuri

Sinopsis:

Kisah Hinamatsuri dinulai ketika sebuah objek aneh yang jatuh di kepala Nitta, seorang anggota Yakuza. Di dalam objek tersebut ada box yang memuat gadis kecil bernama Hina, ia memiliki kekuatan supernatural. Awalnya Nitta sebenarnya tidak ingin repot mengurusnya. Namun kekuatannya bisa berguna untuk bisnis Yakuza miliknya. Meski begitu tidak ada jaminan Hina tidak akan menggunakan kekuatannya kepada Nitta. Inilah kisah komedi dari anggota yakuza bersama gadis ceroboh dengan kekuatan supernaturalnya!.

Indonesia Hinamatsuri

Manga ini telah diadaptasi ke anime tv pada April – Juni 2018 dengan 12 episode, digarap oleh studio Fell. Seri manga Hinamatsuri ditulis oleh Masao Ohtake dan memulai serialisasinya pada Juni 2010 di majalah Fellows!, majalah tersebut berganti nama menjadi Harta pada tahun 2013.

Source
Hinamatsuri vol.18ANN
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^