6 Episode OVA Dorohedoro: Ma no Omake Akan di Pasarkan Pada 17 Juni

Set kotak kedua Blu-ray Dorohedoro akan mencakup enam episode OVA, yang berjudul “Dorohedoro : Ma no Omake” dan untuk waktu yang terbatas kamu dapat menonton salah satu dari episode tersebut secara gratis sekarang.

Setiap episode berdurasi sekitar lima menit, termasuk episode “The Gyoza Fairy You Don’t Know” yang tersedia sekarang, Set kotak pertama akan diluncurkan dengan enam episode anime tv, video promosi, iklan, opening dan ending yang bersih, CD ekstra bonus, toy skateboard Nikaidou, dan lima stiker pada tanggal 20 Mei. Kotak kedua dengan enam episode terakhir anime, enam episode bonus, video promosi, iklan, dan anting gaya sepatu sneaker akan diluncurkan dalam kotak Blu-ray Disc kedua anime yang dijadwalkan untuk 17 Juni.

Sinopsis:

“Hole”, distrik gelap, tua dan tak teratur. Mereka yang kuat akan memangsa yang lemah. Kematian merupakan hal yang biasa di sini. Distrik yang tak mengenal hukum dan adab ini adalah tempat uji coba bagi para penyihir yang mendominasi kawasan ini. Sebagai ras yang menduduki kasta tertinggi di masyarakat, mereka para penyihir menganggap penghuni Hole tak lebih dari serangga. Dibunuh, dimutilasi, dan menjadikan mereka objek eksperimen semau mereka.

Kaiman, pria hilang ingatan yang menyerupai reptil karena ulah penyihir. Untuk mengembalikan tubuh dan ingatannya, ia terus memburu penyihir dibantu Nikaidou.

Dorohedoro: Ma no Omake Indonesia

Anime tv berdasarkan manga Dorohedoro karya Q Hayashida tayang perdana pada 13 Januari dan berakhir pada 30 Maret. Anime ini juga tersedia di Netflix Jepang.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^