Tanggal Tayang Seri Live Action Itoshi no Nina di Ungkap Lewat Video Promosinya

Lewat video Promosi live action “Itoshi no Nina” yang diadaptasi dari manga karya (Nina, My Love) karya Ikuemi Ryou, Fuji TV mengumumkan bahwa seri tersebut akan mulai ditayangkan pada layanan Fuji TV on Demand (FOD) pada 18 Mei. Mereka juga memperlihatkan sebuah visual baru untuk serial tv 8 episode ini.

Live Action Itoshi no Nina

Pemeran:

  • Okada berperan sebagai protagonis Atsushi, seorang siswa sekolah menengah.
  • Mayu Hotta sebagai Nina Aota
  • Ayumu Mochizuki sebagai Masayuki Oshikawa
  • Rea Nagami sebagai Mami Morioka
  • Sho Kasamatsu sebagai Kiyotaka Ushijima

Sinopsis:

Kisah dari manga Itoshi no Nina dimulai ketika Masa, sahabat masa kecilnya mengatakan kepada Atsushi “aku menculik Nina auto” seorang gadis yang disukai oleh Atsushi sejak pandangan pertama mereka di kereta saat ingin pergi ke sekolah, Atsushi yang mendengar itu, sama sekali tidak menduganya dan ia tidak percaya, sampai dia menuju ke apartemen Masa dan melihat kalau Nina benar-benar telah diculik.

Indonesia

Rei Narakino dan Hiroyuki Nakata akan mengarahkan serial ini, dengan skrip yang dikerjakan oleh Tomoko Akutsu dan Iyo Nishikōri. Sementara Tsugi Shikanai dikreditkan produksi, dan Sumi Asano dan Yuu Gouda dikreditkan sebagai produsen.

Ikuemi Ryou menserialisasikan manga Itoshi no Nina di situs Gentosha’s Web Spica dari 2005 hingga 2010, dan Gentosha menerbitkan empat volume buku yang dikompilasi untuk manga. Gentosha baru-baru ini mengkompilasi ulang manga menjadi dua volume omnibus pada Agustus lalu.

Source
Comic NatalieFOD

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^