Rayakan Ulang Tahun Ke-15nya, Anime Baru ‘ARIA’ di Umumkan Akan Tayang pada Winter 2020

Situs untuk adaptasi anime ARIA berdasarkan manga karya Kozue Amano mengumunkan pada hari Selasa ini bahwa franchise tersebut akan memiliki proyek “film anime” baru yang dijadwalkan untuk tayang pada musim dingin 2020. Proyek anime ini dibuat dalam rangka untuk merayakan ulang tahun ke-15 anime televisi pertamanya.

Produser Shochiku, Toshio Iizuka mengumunkan bahwa Rina Satou (seiyuu dari Misaka Mikoto – Toaru Kagaku no Railgun) akan menyuarakan karakter Athena Glory, ia menggantikan almarhum Tomoko Kawakami dari adaptasi anime sebelumnya. Iizuka menambahkan bahwa Satou berperan atas rekomendasi sutradara Junichi Sato dan kreator Kozue Amano, Iizuka meyakinkan para penggemar bahwa Kawakami tetap “bagian dari keluarga Aria,” bahkan ketika Satou bergabung. Kawakami masih dikreditkan untuk “pertunjukan khusus” Athena Glory di Aria the Avvenire pada 2015, empat tahun setelah Kawakami meninggal pada 2011.

Aria The Animation yang ditayangkan pada Oktober 2005 lalu, berkisah di planet Aqua yang terdapat kota berair Neo Venezia. Para wisatawan biasanya berkeliling dengan menggunakan gondola. Masyarakat sangat menghormati Undine, pendayung gondola profesional yang memandu para wisatawan. Akari Mizunashi merupakan seorang karyawan Aria Company yang berlatih menjadi pendayung gondola. Setiap hari ia bertemu dengan bermacam-macam orang. Di sepanjang jalan, ia menikmati indahnya kota Neo Venezia dan belajar mengenai keajaiban yang dibuat manusia.

Setelah Studio Hal Film Maker selesai dengan anime pertama itu, franchise ini menginspirasi dua serial anime tv lainnya – Aria the Natural pada 2006, Aria the Origination pada 2008, anime OVA Aria the OVA ~ Arietta ~ pada 2007 dan Aria the Avvenire pada 2015. Semua franchise tersebut di sutradarai oleh Junichi Sato.

Source
Aria Anime websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^