Light Novel Oregairu Akan Mendapat Sekuel Baru?

Saat Watari Wataru selaku novelis dari Oregairu memposting sebuah foto lewat akun Twitter miliknya untuk mempromosikan buku terbarunya, di samping buku tersebut ada sebuah tulisan bahasa Jepang yang berarti “Oregairu -NEW-” memberikan kita petunjuk bahwa ia sedang mengerjakan sekuel untuk novel Yahari Ore no Seishun Rabukome wa Machigatte Iru. yang sebelumnya telah berakhir pada November 2019.

Tentu saja kita tidak bisa langsung mengambil kesimpulan hanya berdasarkan hal tersebut tanpa konfirmasi langsung dari Watari. Namun, sebelumnya pada wawancaranya dengan Sankei News Januari lalu, Watari Wataru mengaku bahwa ia masih Ingin menulis novel untuk seri Oregairu ini. “Saya ingin menulis cerita yang belum diangkat sebelumnya, dan sebuah perbaikan kecil dari perasaan para karakter. Selain itu, mereka juga baru menyelesaikan tahun kedua mereka di SMA. Kehidupan panjang menanti mereka. Saya juga ingin menulis lebih banyak lagi.” Membuat orang-orang semakin yakin bahwa seri novel Oregairu akan segera mendapat sekuel. Apakah sekuel ini akan menceritakan masa-masa sekolah sebelum Hachiman kuliah? Berfokus pada Komachi? Atau masa kuliah Hachiman? Apapun itu, saat ini kita hanya bisa menunggu konfirmasi dari Watari Wataru.

Oregairu Indonesia

Watari mulai merilis light novel Oregairu pada 23 Maret 2011 di Jepang. Gagaga Bunko telah menerbitkan volume terakhir sekaligus ke-14nya pada 19 November 2019. Novel ini berhasil mencapai penjualan hingga lebih dari 9 juta eksemplar.

Saat ini terdapat tiga manga yang diadaptasi dari seri. Serial novel ringan Oregairu telah diadaptasi ke seri anime yang tayang pada 4 April hingga 27 Juni 2013, diikuti oleh season kedua yang mulai tayang pada 2 April 2015, dengan masing-masing 13 episode. Season ketiganya awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 9 April namun harus ditunda karena mewabahnya Coronavirus dan jadwal penayangan ulang akan diumumkan segera setelah diputuskan. Sebuah game berjudul Yahari Game demo Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru, untuk PlayStation Vita telah dirilis pada 19 September 2013.

Source
Sankei NewsWatari wataru Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^