Adaptasi Anime Hataraku Saibou Black di Umumkan Akan Tayang Pada Januari 2021

Edisi ke-20 tahun ini dari sampul majalah morning magazine milik Kodansha yang diperlihatkan oleh Amazon, mengungkapkan bahwa anime yang diadaptasi dari manga “Hataraku Saibou Black” karya Harada Shigemitsu dan Hatsuyoshi Isse, akan mulai ditayangkan pada Januari 2021 mendatang. Majalah tersebut akan diluncurkan pada hari Kamis ini.

Hataraku Saibou Black Indonesia

Hataraku Saibou BLACK merupakan manga spin-off karya Harada Shigemitsu diilustrasikan oleh Hatsuyoshi Isse dan diawasi langsung oleh Shimizu Akane, pengarang asli Hataraku Saibou.

Jika pada seri utamanya para sel tersebut bekerja pada tubuh manusia yang sehat, spin-off ini menceritakan pekerjaan para sel di dalam tubuh yang tidak sehat. Mereka bekerja pada tubuh manusia yang suka mabuk, merokok, berkolestrol tinggi, dan juga memiliki tingkat stres yang tinggi. Hal tersebut menghasilkan kondisi lingkungan hidup yang keras bagi para sel-sel tubuh.

Manga ini mulai di terbitkan oleh Kodansha pada 7 Juni 2018 – masih berlanjut hingga sekarang dan sudah memiliki 4 Volume. Serial Hataraku Saibou karya Akane telah di adaptasi ke anime pada 8 Juli 2018 dengan 13 Episode dan satu Episode spesial, season ke-2nya juga dijadwalkan untuk tayang pada Januari tahun depan.

Anime berdasarkan cerita dari volume 5 manga-nya akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Jepang pada 5 September. Pengumuman itu menyatakan bahwa anime akan diputar di bioskop sebelum ditayangkan di TV sebagai bagian dari season kedua. Judul lengkap anime teater itu adalah: Tokubetsu Jouei-ban “Hataraku Saibou!!” Saikyou no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa “Chou” Oosawagi!.

Hataraku Saibou adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akane Shimizu. Seri ini merupakan antropomorfikasi sel-sel dalam tubuh manusia. Manganya telah diserialisasikan di majalah shounen Kodansha yang bernama Monthly Shounen Sirius mulai Maret 2015. Manga telah mendapatkan beberapa seri spin-off seperti Hataraku Saikin, Hatarakanai Saibou, Hataraku Saibou Black, Hataraku Kesshouban-chan, Baby Hataraku Saibou, dan Hataraku Saibou Lady.

Source
Amazon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^