Pemutaran Film Live Action Eizouken ni wa Te wo Dasu na! di Tunda

TOHO dan komite produksi untuk proyek live action Eizouken ni wa Te wo Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) yang diadaptasi dari Manga karya Oowara Sumito, mengumunkan pada hari minggu ini bahwa pemutaran film live action yang sebelumnya dijadwalkan untuk 15 Mei di 139 bioskop Jepang kini harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan karena pandemik Coronavirus dan keadaan darurat yang diumumkan pemerintah pada hari Rabu.

Mereka akan segera mengumumkan jadwal penayangan barunya segera setelah diputuskan dan setelah tiket masuknya di jual, lewat situs resminnya. Meski begitu serial tv live action-nya yang memiliki enam episode tetap ditayangkan sejak 5 April di MBS, dan pada 7 April di TBS.

Film dan seri TV live action Eizouken ni wa Te wo Dasu na! menampilkan staf dan pemeran yang sama.

Anggota pemeran termasuk:

  • Minami Hamabe sebagai Haruko, anggota klub weather
  • Mizuki Itagaki sebagai Ono, anggota klub robot yang telah meminta Eizouken untuk membuat anime
  • Hiyori Sakurada sebagai Dōmeki, anggota klub audio yang ingin berkolaborasi dengan Eizouken dalam produksi anime
  • Eiji Akaso sebagai Kobayashi, anggota klub robot
  • Yura Someno sebagai Takanashi, anggota klub robot
  • Yuki Kameda sebagai Azuhata, anggota klub robot
  • Mirai Kawazu, anggota klub cuaca

Wakana Matsumoto dan So Yamanaka juga akan bergabung sebagai ibu dan ayah Tsubame.

Tiga pemeran utama:

  • Midori Asakusa: Asuka Saito
  • Tsubame Mizusaki: Mizuki Yamashita
  • Sayaka Kanamori: Minami Umezawa

Selain menjadi pemeran utama, member grup idol Nogizaka46 Minami Umezawa, Asuka Saitō, dan Mizuki Yamashita, mereka juga akan membawakan lagu tema film berjudul “Fantastic Sanshoku Pan” (Fantastic Three-Filling Bun). Lagu ini akan ada di single ke-25 Nogizaka46 “Shiawase no Hogoshoku,” yang dipasarkan pada 25 Maret.

Band rock Thinking Dogs akan membawakan lagu tema seri berjudul “Heavenly ideas,” yang akan dipasarkan pada 13 Mei sebagai single baru band ini. Vokalis band Tsubasa mengatakan mereka membuat lagu ini untuk mengekspresikan perasaan yang dia alami di masa remajanya sendiri, mirip dengan kisah klub “secret base-like.”

Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Indonesia

Sinopsis:

Midori Asakusa ingin membuat anime, tapi ia kurang percaya diri untuk memulai langkah pertamanya. Secara kebetulan ia bertemu dengan Tsubame Mizusaki, seorang yang sedang naik daun yang bermimpi menjadi seorang animator. Bersama dengan Sayaka Kanamori yang menyukai uang, ketiganya berusaha untuk mewujudkan impian mereka.

Eizōken ni wa Te wo Dasu na! yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Keep Your Hands Off Eizouken!, adalah sebuah seri manga seinen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sumito Ōwara. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Monthly Big Comic Spirits terbitan Shogakukan sejak bulan Juli 2016 dan telah dibundel menjadi empat volume tankōbon hingga bulan Mei 2019. Serial ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018, dan memenangkan Penghargaan Komik Bros di tahun 2017.

Source
Comic NatalieLA Eizouken ni wa Te wo Dasu na!

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^