Acara Penayangan OVA OreSuki Resmi di Batalkan

Situs resmi dan akun Twitter untuk anime Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo yang diadaptasi dari novel ringan karya Rakuda dan Buriki, mengumumkan bahwa OVA anime-nya yang awalnya dijadwalkan untuk ditayangkan khusus pada 23 Mei mendatang di 10 Bioskop Jepang dan Acara spesial yang direncanakan untuk 16 Mei resmi dibatalkan.

Penjualan tiket muka yang seharusnya dimulai hari ini juga telah dibatalkan. Langkah ini terpaksa diambil oleh staf setelah mempertimbangkan keadaan darurat yang baru-baru ini diumumkan pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan mempertimbangkan keselamatan para penonton. Staf juga meminta maaf atas pembatalan tersebut.

Ore wo Suki OVA

Cerita dari OreSuki OVA ini melanjutkan tentang apa yang terjadi di episode terakhir anime tv, akan berfokus pada persaingan antara karakter Amatsuyu Kisaragi (Jouro) dan Yasuo Hazuki (Hose), sang protagonis. Juga akan menjadi akhir dari pertandingan antara Jouro dan Hose. Sebagian besar staf dan seiyuu kembali mengisi peran mereka masing-masing untuk anime OVA ini.

Ore o Suki nano wa Omae dake kayo adalah seri novel ringan komedi romantis yang ditulis oleh Rakuda dan diilustrasikan oleh Buriki. ASCII Media Works telah menerbitkan sebelas volume sejak Februari 2016 dibawah cetakan Dengeki Bunko. Sebuah adaptasi manga dengan ilustrasi oleh Yū Ijima telah diserialisasikan melalui aplikasi manga daring Shonen Jump+ milik Shueisha sejak Februari 2017. Adaptasi seri televisi anime yang diproduksi Connect ditayangkan perdana pada 3 Oktober hinga Desember 2019 dengan 12 episode.

Source
OreSuki AnimeTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^