Penayangan Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song Sekali Lagi di Tunda

Satu lagi anime yang ikut terkena dampak dari Pandemik Coronavirus dan keadaan darurat yang baru-baru ini diumumkan pemerintah adalah adalah “Fate/stay night: Heaven’s Feel – III Spring Song” film anime yang sebelumnya dijadwalkan ulang untuk tayang pada 25 April, kini sekali lagi harus di tunda hingga waktu yang belum ditentukan. Sebelumnya anime telah ditunda untuk penayangan pada 28 Maret.

Staf anime juga menyayangkan penundaan yang sekali lagi harus di lakukan ini dan akan mengumumkan jadwal penayangan baru segera setelah diputuskan.

Setelah Perdana Menteri Shinzo Abe menyatakan bahwa Jepang sedang dalam status keadaan darurat baru-baru ini, anime Oregairu Season 3 dan No Guns Life Season 2 juga harus menunda penayangan animenya yang sebelumnya dijadwalkan untuk 9 April ini.

Meski demikian, Abe dikabarkan tidak berencana untuk menarapkan “lockdown” sepenuhnya dan berharap untuk “mempertahankan kegiatan ekonomi dan sosial yang diperlukan sebanyak mungkin.” Dia menyatakan bahwa transportasi umum dan toko yang menjual kebutuhan pokok lainnya akan tetap terbuka.
Per hari Minggu, jumlah kasus positif coronavirus di Jepang yang dilaporkan Japan Today mencapai 4.563 kasus, termasuk 700 kasus dari Kapal Pesiar Diamond Princess, dengan total kematian yang dilaporkan sebesar 104 jiwa. Tokyo juga mengkonfirmasi 143 kasus baru pada hari Minggu, menandai tingkat kenaikan harian tertinggi di kota itu, sehingga jumlah total kasus di ibukota menjadi 1.033.

Tomonori Sudou (Fate/Zero) kembali menyutradarai film. Ufotable kembali menjadi studio produksi anime. Yuki Kajiura (Fate/stay Night) juga kembali menangani komposer musik. Takahiro Miura sebagai penulis skenarionya.

Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song

Film kedua telah ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya talah ditayang pada 14 Oktober 2017 lalu. film ini awalnya direncanakan hanya akan menyajikan satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga bagian. Sebelumnya ODEX Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film anime ketiga ini di Indonesia.

Source
Fate Movie WebsiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^