LISA, Ogata Megumi, dan Kishi Seiji Berkomentar Tentang 10 Tahun Angel Beats!

Sudah 10 tahun lamanya sejak anime Angel Beats! mulai ditayangkan pada 2 April 2010 lalu, dan setelah akun Twitter anime tersebut memposting untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-10, Pembawa lagu tema LISA, seiyuu Ogata Megumi yang menyuarakan
Naoi Ayato, dan sutradara Kishi Seiji meninggalkan komentar mereka di Twitter tentang hal tersebut.

Kishi berkomentar tentang bagaimana serial ini menjadi tren di Twitter dan menulis: “Sudah 10 tahun sejak Angel Beats! Waktu berlalu, ada banyak anak yang bergabung dengan industri setelah mereka menonton anime ini. Membahagiakan, itu membuat saya merasa agak tua…

“Ada banyak sutradara episode di Angel Beats! Yang kemudian menjadi sutradara penuh di seri lain setelah itu, jadi saya merasa seperti itu adalah anime yang banyak menjadi awal dari mereka untuk industri.

“Aku senang itu terus tersimpan di dalam hatimu!”

LISA: “Angel Beats! Itulah yang memulai kehidupan LiSA di anime. Saya bisa mendapatkan perasaan pertama saya dari anime melalui Jun Maeda, tim produksi, dan melalui cinta para fans. Saya bisa menghadapi kalian semua dan bernyanyi dengan hati seperti ini. Bahkan sekarang, 10 tahun kemudian, itu adalah harta terbesarku. Selamat kepada Angel Beats! untuk ulang tahun ke-10nya.”

Ogata Megumi: “Selamat Angel Beats! Untuk ulang tahunnya yang ke 10! Saya tidak percaya begitu banyak waktu telah berlalu… Saya benar-benar menikmati energi dari anime ini. Bahkan sekarang, hanya memikirkannya saja memberikan energi pada saya. Melalui anime ini, saya bertemu banyak orang yang masih memiliki hubungan dengan saya sampai hari ini. Saya berterima kasih kepada sutradara, staf, seiyuu, dan tentu saja para fans. Saya suka Naoi! Tentu, dia idiot, tapi saya akan mencintai dia selamanya! Sambil tertawa”

Indonesia

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-10, akun Twitter untuk anime Angel Beast! dan Charlotte sebelumnya mengungkapkan bahwa sebuah proyek baruyang berhubungan dengan kedua seri itu akan diumumkan pada tahun 2020. Kabar tersebut semakin menguat setelah cuitan itu diteruskan oleh akun Twitter @VisualArtsUSA, yang merupakan salah satu produsen dari kedua seri ini.

Source
Anime Anime!ANNOtakomu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^