Tower of God Hanya Akan Hadirkan 13 Episode

Crunchyroll mengumumkan pada hari Kamis kemarin, bahwa anime tv Tower of God yang diadaptasi dari manhwa karya SUI/Lee Jong-hui akan memiliki 13 Episode. Sepertinya Crunchyroll ingin membaut seri ini terbagi menjadi beberapa season, mengingat seri manhwa ini sangat panjang. Tentu saja banyak faktor yang akan menentukan apakah seri ini layak ke season berikutnya atau tidak nantinya.

Anime ini mulai ditayangkan pada 1 April kemarin. Lagu opening dibawakan oleh Boyband Stray Kids dengan judul “TOP”, lagu ending berjudul “SLUMP” juga dibawakan oleh Stary Kids.

Sinopsis:

Tower of God berpusat pada seorang anak bernama Baam, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara misterius. Dengan mengejar temannya, ia berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan sekarang harus menghadapi tantangan di setiap lantai menara ini ketika ia mencoba untuk menemukan temannya.

Tower of God adalah seri webtoon yang ditulis dan digambar oleh Lee Jong-hui, juga dikenal dengan nama pena SIU. Komik ini dimulai pada 2010 sebagai cerita pertama dalam “Talse Uzer” diedit dan rilis secara gratis oleh Naver, sangat terkenal di portal korea selatan. Kepala Line Webtoon (Tom Akel) menyatakan pada Juli 2015 bahwa angsuran mingguan webtoon dibaca oleh lima juta orang. Karena keberhasilannya, komik ini diterjemahkan kedalam bahasa jepang, inggris, Indonesia dan tambahan ke banyak bahasa lainnya. Dirilis setiap hari Senin, Judulnya menjadi salah satu webtoons Korea pertama yang diadaptasi ke anime.

Source
Crunchyroll

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^