Tiger & Bunny Dapatkan Season 2 di Tahun 2022

Situs resmi dan akun Twitter untuk anime Tiger & Bunny mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa anime tersebut akan mendapatkan season kedua yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022, sekitar satu dekade setelah penayangan anime pertamanya. Season baru ini berjudul Tiger & Bunny 2, dan akan menceritakan kisah baru setelah film anime Tiger & Bunny The Movie -The Rising.

Mitsuko Kase (Mobile Suit Gundam 0083: Stardust Memory) menyutradarai anime di Bandai Namco Pictures. Masafumi Nishida kembali untuk menangani komposisi seri, dan Masakazu Katsura kembali untuk mendesain karakter.

Hiroaki Hirata mengulangi perannya sebagai Kotetsu T. Kaburagi/Wild Tiger, dan Masakazu Morita kembali menyuarakan Barnaby Brooks Jr.

Tiger & Bunny sendiri merupakan seri orisinil dari Sunrise yang bercerita tentang para superhero yang dikenal sebagai NEXT yang memerangi kejahatan dan memakai logo sponsor di kostum mereka dan ditayangkan di televisi dalam siaran langsung “Hero TV” dimana mereka mendapatkan poin untuk setiap hal baik yang mereka lakukan, untuk setiap akhir season akan dipilih superhero dengan poin terbanyak untuk mendapatkan gelar “King of Heroes.”

Anime ini mulai ditayangkan di televisi Jepang pada April 2011 dan berakhir di episode 25 pada September 2011. Seri ini juga telah diadaptasi ke film anime yang pertama “Tiger & Bunny the Movie: The Beginning” ditayangkan pada tahun 2012 sedangkan film kedua “Tiger & Bunny The Movie -The Rising-“ Tayang pada 2014 lalu.