Snow Man dan Kaf Akan Bawakan Lagu Opening/Ending ke-11 Black Clover

Situs resmi untuk anime tv Black Clover yang diadaptasi dari manga karya Tabata Yuuki, mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa grup idol asuhan Johnny’s Jr. Snow Man yang beranggotakan sembilan orang akan membawakan lagu opening ke-11 Black Clover berjudul “Stories”. Grup ini memulai debut CD mereka pada Januari 2020, dan ini adalah lagu tema anime pertama mereka. Sejak leadernya, Hikaru Iwamoto, yang berusia 26 tahun, hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan, membuat lagu tersebut dibawakan oleh delapan anggota lainnya.

Sementara itu lagu ending ke-11 Black Clover dengan judul ‘Answer” dibawakan oleh Kaf, penyanyi virtual. Lagu opening dan ending baru Black Clover akan mulai di tampilkan dalam episode 129 anime yang akan ditayangkan di Jepang pada 7 April.

Black Clover ending 11

Manga Black Clover diserialisasikan di Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak Februari 2015. Telah dirilis hinga 23 volume tankobon dan telah dicetak sebanyak 9,5 juta kopi. Adaptasi anime TV-nya yang diproduksi oleh Studio Pierrot telah ditayangkan di Jepang sejak Oktober 2017 dan masih berlanjut hingga sekarang.

Source
Black Clover anime websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^