Mangaka Kaguya-sama: Love is War dan Kuzu no Honkai Akan Meluncurkan Manga Baru ‘Oshi no Ko’ pada 23 April

Akasaka Aka mangaka Kaguya-sama: Love is War mengumumkan lewat akun Twitte-nya pada hari Kamis kemarin bahwa ia akan meluncurkan manga baru berjudul “Oshi no Ko” di edisi 21 tahun ini dari majalah Weekly Young Jump milik Shueisha pada tanggal 23 April. Akasaka menggarap manga ini bersama Mengo Yokoyari (Kuzu no Honkai). Cerita manga baru ini akan berpusat pada heroine yang “sangat imut”, tentang industri hiburan dengan “sudut pandang yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

Akasaka mengonfirmasi bahwa manga barunya akan diserialkan di majalah tersebut secara bersamaan dengan Kaguya-sama: Love is War.

Oshi no Ko

Akasaka memulai seri Kaguya-sama: Love is War di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015 tetapi pindah ke Young Jump pada Maret 2016. Volume ke-17 diterbitkan pada 17 Januari, dan volume ke-18 akan diterbitkan pada 17 April. Seri ini memenangkan penghargaan sebagai Manga Umum Terbaik dalam Penghargaan Shogakukan Manga yang ke-65 pada bulan Januari. Telah diadaptasi ke anime tv yang tayang perdana pada Januari 2019, serta film live-action pada 6 September. Season kedua anime-nya akan tayang perdana pada 11 April,

Manga Kuzu no Honkai karya Yokoyari Mengo, dimuat di majalah Big Gangan milik Square Enix dari 2012 hingga Maret 2017. Square Enix menerbitkan delapan volumenya. Spin-off manga ini diluncurkan di Big Gangan pada November 2017, dan berakhir pada Mei 2018. Square Enix meluncurkan volume kesembilan manga pada Juli 2018. Manga ini telah diadaptasi ke anime televisi dan seri live-action.

Source
Akasaka aka TwitterOtakomu
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^