Manga Spin-off Granblue Fantasy ‘Guraburu!’ Dapatkan Adaptasi Anime

Akun Twitter untuk franchise Granblue Fantasy mengumumkan pada hari Kamis ini bahwa manga komedi empat panel karya Kiku HitomojiGuraburu!” Akan diadaptasi ke anime dan direncanakan untuk tayang pada tahun 2020. Saat ini mereka belum memberi kejelasan apakah akan diadaptasi ke anime TV atau format lainya. Dikabarkan bahwa anime ini akan digarap oleh studio Cygames.

Guraburu! Indonesia

Guraburu! Adalah manga spin-off 4-panel dari Granblue Fantasy. Kadokawa mulai mencetak manga pada tahun 2015 dan menerbitkan volume kedelapan pada 15 November tahun lalu.

Season pertama Granblue Fantasy mulai ditayangkan pada tanggal 1 April 2017. Anime ini berjalan dengan 13 episode ditambah dengan sebuah episode extra yang muncul bersamaan dengan DVD & BD volume terakhir pada tanggal 25 Oktober 2017. Season pertamanya disutradarai oleh Ayako Kurata dan Yuuki Itoh di studio A-1 Pictures. GRANBLUE FANTASY The Animation Season 2 tayang Oktober hingga akhir Desember lalu.

Guraburu!

Game Granblue Fantasy dikembangkan oleh Cygames untuk Android, iOS dan web browser, yang pertama kali dirilis di Jepang pada bulan Maret 2014. Game ini bersejarah untuk menyatukan kembali komposer musik Nobuo Uematsu dan art director Hideo Minaba, yang sebelumnya berkolaborasi pada Final Fantasy V (1992), Final Fantasy VI (1994), Final Fantasy IX (2000), dan Lost Odyssey (2007).

Source
Comic NatalieGranblue fantasy Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^