Sekuel Anime Isekai Quartet 2 di Umumkan!

Pada episode 12 sekaligus terakhir dari anime Isekai Quartet 2 yang ditayangkan pada 1 April ini, diumumkan bahwa seri ini akan kembali mendapatkan sekuel atau season ke-3nya. Staf akan memberikan detail tentang season barunya di lain waktu.

Isekai Quartet season 3

Isekai Quartet adalah seri crossover antara anime “Isekai’ seperti Re: Zero, Overlord, KONOSUBA, dan Youjo Senki. Season keduanya juga menampilkan karakter dari Tate no Yuusha dan
Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tsueee Kuse ni Shinchou Sugiru.

Mulai ditayangkan pada April- Juni 2019 oleh Studio PUYUKAI, diikuti oleh season keduanya pada 15 Januari dan berakhir pada 1 April ini di episode 12 dengan studio yang sama dari season sebelumnya.

Sinopsis:

Sebuah tombol muncul entah darimana. Tidak ada tanda-tanda untuk tidak menekannya…. sehingga solusinya sudah tak perlu dipertanyakan lagi kan? Itu adalah jebakan atau sebuah awal dari hal yang baru dan menarik? Kru dari Re:Zero, Overlord, KONOSUBA, dan Youjo Senki akan mengetahui kemana mereka akan pergi dari dunia mereka ke dunia lain dan terdampar di sebuah… kelas?! Saksikan kekacauan yang lucu yang akan mereka hadapi dalam sebuah koleksi cerita pendek!

Season kedua anime ini menampilkan staf dan seiyuu yang kembali dari seri sebelumnya. Satoshi Hino, Jun Fukushima, Yūsuke Kobayashi, dan Aoi Yuuki membawakan lagu opening sebagai karakter mereka. Sedangkan Sumire Uesaka, Rie Takahashi, Inori Minase, dan Saori Hayami membawakan lagu ending sebagai karakter mereka.

Source
Isekai Quartet TwitterYaraon!

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^