Novel KonoSuba Akan Berakhir di Volume ke-17

Lewat akun Twitter-nya Akatsuki Natsume, mengumumkan bahwa light novel karyanya “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!” akan berakhir di volume ke-17 yang akan diterbitkan pada 1 Mei mendatang. Akatsuki juga menyatakan bahwa nantinya beberapa informasi tentang cerita setelahnya, yang tidak ditampilkan dalam edisi web asli novel itu akan dimasukkan dalam volume tersebut. Kadokawa telah mendaftar volume tersebut sebagai volume terakhir dari novel KonoSuba.

Seri ini berkisah tentang seorang remaja hikikomori, Kazuma Satou yang setelah meninggal dengan cara memalukan, bertemu seorang dewi bernama Aqua, yang memberi tawaran untuk lahir kembali di dunia paralel dengan elemen MMORPG, dimana dia bisa melakukan petualangan dan bertarung melawan monster. Meskipun ditawari item atau kemampuan yang hebat untuk digunakan dalam dunia baru, Kazuma, karena beberapa provokasi, memilih Aqua untuk menemaninya ke kota Axel. Namun, dia segera menyadari bahwa Aqua memiliki tingkat kecerdasan di bawah rata-rata, hal yang tidak menguntungkan bagi dirinya. Dengan Aqua yang tidak dapat kembali ke dunianya sebelum Raja Iblis terkalahkan, mereka berdua membentuk sebuah tim dan merekrut dua anggota lain; seorang penyihir yang terobsesi dengan ledakan bernama Megumin dan seorang crusader masokhis bernama Darkness. Karena kemampuan timnya yang tidak berguna, Kazuma menyerah dengan gagasan mengalah Raja Iblis dan berusaha untuk menjalani gaya hidup mewah, namun beberapa permasalahan dalam kehidupannya sehari-hari memaksa ia dan timnya berhadapan dengan para jenderal Raja Iblis.

Akatsuki memulai KonoSuba sebagai sebuah serial web novel yang diterbitkan di Syousetsuka ni Narou sejak Desember 2012 hingga Oktober 2013, serial ini diubah ke dalam media cetak berupa novel ringan dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima, yang memulai serialisasi pada Oktober 2013.. Seri ini dikabarkan telah tercatat banyak. dari total sembilan juta kopi pada November 2019 lalu.

Adaptasi manga-nya, yang di ilustrasikan oleh Masahito Watari, memulai serialisasi di majalah Monthly Dragon Age sejak Oktober 2014. Drama-nya CD dirilis oleh HobiRecords pada Maret 2015, Sebuah serial novel ringan spin-off, Kono Subarashii Sekai ni Bakuen o!, mulai terbit sejak Juli 2014, dan sebuah adaptasi anime oleh Studio Deen tayang di Jepang sejak January hingga Maret 2016. Season kedua ditayangkan pada Januari 2017. Film “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!: Kurenai Densetsu” di buka di bioskop Jepang pada 20 Agustus 2019, juga ditayangkan di Indonesia pada 8 Februari.

Source
KadokawaNatsume Akatsuki Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^