Masih Berusia 10 Tahun, Putri Mangaka One Punch-Man Adalah Calon Dewi Mangaka!

Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, itulah pepatah yang tepat untuk anak dari sang mangaka Murata Yuusuke, kreator dibalik manga legendaris Eyeshield 21 dan One Punch-Man. Bagaimana tidak? di usianya yang masih 10 tahun, dimana anak-anak seumurannya hanya bisa menggambar dua gunung dengan matahari ditengahnya, ia sudah bisa menghasilkan gambar yang dapat membuat kita berkata “WOW”, bahkan tidak sedikit dari orang-orang yang tidak percaya kalau ini adalah sebuah gambar dari tangan anak yang masih berusia 10 tahun.

Gambar ini dibagikan langsung oleh Murata Yuusuke lewat Twitter. Dilihat dari ilustrasinya, sepertinya putri Murata-san cukup terinspirasi oleh Jibaku Shounen Hanako-kun, seri populer yang dikenal karena desain karakternya yang unik. Jika masih di usia 10 tahun saja gambar putrinya sudah seperti ini, kita tidak dapat membayangkan betapa menakjubkannya gambar-gambar yang akan ia buat dalam beberapa tahun kedepan atau saat masa jayanya nanti. Tentu saja kita berharap banyak dan menunggu karya dari putrinya di masa depan, seperti yang telah dicapai ayahnya yang terhormat atau bahkan dia akan melampaui ayahnya?!

Tidak hanya putrinya, Murata Yuusuke juga memperlihatkan gambar robot putranya yang masih berusia tujuh tahun dan kelihatannya ia juga cukup berbakat. menunjukkan kepada kita bahwa garis keturunan Murata penuh dengan sihir mangga.

Murata bukan satu-satunya mangaka yang di anugrahi anak yang berbakat seperti dirinya. Mangaka legend Keisuke Itagaki juga memiliki putri yang berbakat, Paru Itagaki yang sekarang berenang dalam lautan yen berkat keberhasilan manga karyanya BEASTARS.

Source
TwitterEsuteru

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^