Manga ‘Pet’ Dapatkan Sekuel Baru

Setelah animenya berakhir pada hari Senin lalu, akun Twitter resmi untuk anime televisi “Pet” yang diadaptasi dari manga Edisi Remaster karya Miyake Ranjou, mengumumkan bahwa Miyake sedang menggambar sekuel manga dari Pet berjudul “Fish”. Cerita Manga akan berfokus pada kehidupan masa depan “pets”, khususnya Hiroki, Tsukasa, dan Satoru. Serial ini direncanakan akan diluncurkan di majalah Monthly Comic Beam milik Kadokawa pada musim dingin ini.

Adaptasi anime dari manga Pet mulai ditayangkan pada tanggal 6 Januari di Stasiun tv Jepang, dan tersedia di Amazon Prime Video. Episode ke-13 sekaligus terakhir ditayangkan pada 30 Maret.

Sinopsis:

Di dunia ini ada orang yang dapat masuk dan mengontrol pikiran orang lain. Kekuatan ini digunakan untuk mengungkap kasus dan misteri atau bisa juga untuk membunuh. Potensi kekuatan tersebut cukup kuat hingga mampu menghancurkan pikiran orang, tapi sebaliknya juga bisa menghancurkan hati mereka sendiri. Untuk mengatasinya, digunakan rantai untuk mengunci dan melindungi hati yang lemah dan membahayakan satu sama lain. Mereka ini disebut dengan “Pet”.

Sequel Indonesia

Miyake membuat serial manga di majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan, dan kemudian Enterbrain (sekarang Kadokawa) menerbitkan Edisi Remaster dalam lima volume pada tahun 2009.

Anime dan manga-nya mendapatkan adaptasi drama panggung. Pertunjukan pertama drama, Pet: Kowareta Suisou (The Broken Water Tank), ditampilkan di Tokyo pada bulan Desember 2018. Drama panggung kedua, Pet: Niji no Aru Basho (The Place Where the Rainbow Is), ditampilkan selama sembilan pertunjukan di Kanda Myojin Hall Tokyo dari Juli hingga Agustus 2019.

Source
Pet Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^