Manga Maiko-san Chi no Makanai-san Dapatkan Adaptasi Anime

NHK mengumumkan pada hari Selasa ini bahwa Manga “Maiko-san Chi no Makanai-san” karya Koyama Aiko akan diadaptasi ke anime. Saat ini belum diketahui seiyuu, jadwal penayangan, dan studio yang akan menggarapnya. NHK akan mengungkapkan detail lebih lanjut tentang anime ini di lain waktu.

Sinopsis:

Kisah ini diatur dalam kuartal geisha “hanamachi” Kyoto, setelah geisha menyelesaikan pekerjaan mereka hingga larut malam, mereka menghabiskan malam dengan beristirahat di pondok untuk menyambut hari berikutnya. Kisah ini berpusat pada Kiyo anak berusia 16 tahun, seorang penduduk asli Aomori. Setelah gagal menjadi seorang calon Maiko, penampil budaya tradisional Jepang, ia bekerja sebagai juru masak di sebuah pondok geisha di Kyoto, menggantikan ibu kantin. Dia juga memiliki seorang teman bernama Sumire yang merupakan seorang maiko, atau geisha magang.

Manga terbaik

Koyama meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada bulan Desember 2016. Shogakukan menerbitkan volume ke-13 manga pada tanggal 12 Maret. Baru-baru ini manga tersebut berhasil memenangkan penghargaan manga Shonen terbaik di Shogakukan Manga Awardske-65 pada bulan Januari awal tahun ini. Manga ini telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media dengan judul Juru Masak Para Maiko.

Source
NHKMantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^