Magia Record di Umumkan Berlanjut ke Season 2

Pada episode 13 sekaligus terakhir “Magia Record: Mahou Shoujo Madoka☆Magica Gaiden” di umumkan bahwa anime tersebut akan berlanjut ke season 2. Akun Twitter Magia Record juga menayangkan video teaser untuk mengkonfirmasi season barunya itu, pada video tersebut mereka mengungkapkan bahwa anime itu sedang dalam pengerjaan dan mengakhirinya dengan tulisan “coming soon.”

Saat ini mereka belum memberikan detail tentang studio untuk season keduanya namun kemungkinan besar masih akan di garap oleh Shaft, begitu juga dengan waktu penayangannya.

Cerita anime ini berfokus pada mahou shoujo yang berada di kota yang berbeda. Gamenya mengambil setting di kota baru bernama Kamihama dan banyak mahou shoujo yang datang ke sana karena mereka bisa hidup tanpa perlu menyamar. Mereka datang untuk menyerap kekuatan dari witch dan bertarung. Iroha Tamaki datang ke kota ini utuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui.

Bersama dengan mahou shoujo lainnya, Iroha pun mulai mencari petunjuk. Tidak lama kemudian, Homura Akemi yang berasal dari Mitakihara datang ke Kamihama. Homura merasa akan bisa menyelamatkan Madoka dengan mengungkapkan misteri di balik kota yang penuh misteri ini.

Season pertama anime ini pertama kali ditayangkan pada 5 Januari dan berakhir pada 29 Maret ini di episode ke-13nya.

Source
Magia Record TwitterMagia Record episode 13

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^