Manga ‘Niji, Amaete yo.’ Akan Berakhir Dalam 4 Chapter Lagi

Sang mangaka Aoki Kotomi mengumumkan lewat akun Twitter-nya pada hari Selasa lalu bahwa manga Niji, Amaete yo. Karyanya akan berakhir dalam empat chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga akan berakhir pada bulan Juli. Manga ini kembali dilanjutkan pada hari selasa setelah hiatus satu bulan di edisi majalah Cheese! milik Shogakukan.

Aoki harus berhenti beberapa mingu mengambar manga di bulan Maret karena penyakit kronis yang di derita pada kanal telinga kanannya. Saat dia sempat pulih pada pertengahan Januari, dia menjelaskan bahwa penyakit itu memiliki kecenderungan untuk kambuh kembali, dan dia harus beristirahat dari pekerjaannya untuk pemulihan.

Sinopsis:

Kisah manga Niji, Amaete yo mengikuti tiga anggota klub judo sekolah menengah. Niji Yamashiro adalah wakil ketua perempuan, Gaku sebagai ketua, dan temannya Hiyori adalah anggota klub. Suatu hari Hiyori bertanya kepada Gaku, “Apakah kamu menyukai Niji?”, Dan Gaku segera berkata bahwa dia tidak menyukainya. Hiyori kemudian menjawab, “Baiklah kalau begitu, apakah tidak apa-apa jika aku mengakuinya?” Hiyori memberi tahu Gaku, “Aku akan mengatakan perasaanku padanya. Tapi jika kamu menyukainya, kamu harus datang.” Hiyori kemudian mendekati Niji setelah latihan, dan Gaku diam-diam memata-matai. Pada malam musim semi itu, salah satu dari ketiganya akan melakukan sesuatu yang bodoh sehingga akan membuatnya menyesal seumur hidup. Dan dia mungkin tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri selama sisa hidupnya.

Aoki kotomi

Aoki meluncurkan manga di majalah Cheese! milik Shogakukan pada Juli 2017. Shogakukan menerbitkan volume ketujuh manga pada 25 Oktober, dan akan meluncurkan volume kedelapan pada 26 Maret.

Manga lain karya Aoki berjudul “Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu” dimuat di majalah Shoujo milik Shogakukan dari 2005 hingga 2008, dan Shogakukan telah menerbitkan 6 juta salinan dari 12 volume menga. Shogakukan menerbitkan versi bahasa Inggris dari volume pertama di Jepang pada tahun 2009. Serial ini telah mendapatkan adaptasi film live action pada tahun 2009.

Manga Aoki berjudul Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru juga di adaptasi ke film live action pada tahun 2013, kemudian menginspirasi drama panggung Korea. Manga “Boku wa Imouto ni Koi o Suru” karya Aoki juga menginspirasi film live action pada tahun 2006 dan sebuah video anime (OVA) pada tahun 2005.

Via
ANN
Source
Aoki Kotomi Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^