Kinou Nani Tabeta? Dapatkan Adaptasi Film Live Action

TV Tokyo mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa manga karya Yoshinaga Fumi berjudul “Kinou Nani Tabeta?” Akan diadaptasi ke film live action yang direncanakan untuk tayang pada tahun 2021. Seiyou Uchino (kiri pada gambar) dan Hideotshi Nishijima (kanan) akan mengulangi peran mereka dari adaptasi serial televisi live action sebagai Kenji Yabuki dan Shiro Kakei.

Kazuhito Nakae dan Naoko Adachi juga kembali dari serial live-action sebagai sutradara dan penulis naskah. Anggota pemeran lainnya yang kembali termasuk Kōji Yamamoto, Hayato Isomura, Makita Sports, Misako Tanaka, dan Meiko Kaji untuk memerankan karakter mereka Daisaku Kohinata, Wataru Inoue, Hiroshi Miyake, Kayoko Tominaga, dan Hisae Kakei.

Sinopsis:

Kakei Shiro adalah seorang pengacara yang bekerja di sebuah firma hukum kecil. Dia adalah koki baik dan orang yang teliti dan hemat, membuat anggaran makanan bulanan menjadi 25.000 yen. Rutinitas harian Shiro adalah meninggalkan pekerjaan tepat waktu dan pergi ke supermarket diskon terdekat. Rekannya Yabuki Kenji adalah penata rambut yang ramah. Keduanya berbagi apartemen dua kamar tidur dan poin yang lebih baik dari dua pria yang hidup bersama muncul di meja makan setiap hari.

What Did You Eat Yesterday?'

Yoshinaga meluncurkan manga yang juga dikenal dengan judul “What Did You Eat Yesterday?” ini’ di majalah pagi milik Kodansha pada 2007, dan Kodansha merilis volume ke-16 pada 23 Desember lalu. Serial ini dinominasikan untuk Manga Taisho Awards pertama (Cartoon Grand Prize) pada tahun 2008, dan menerima rekomendasi dari para juri dalam Penghargaan Japan Media Arts Festival Awards ke-13 pada tahun 2009. Manga ini juga mendapat peringkat pada daftar “Book of the Year” dari Kadokawa Media Factory’s book dan majalah berita manga Factory, Da Vinci pada tahun 2014 dan 2016. Manga ini dinominasikan untuk kategori Manga Umum dalam 43 Penghargaan manga Tahunan Kodansha pada tahun 2019.

Adaptasi drama TV ditayangkan dengan jumlah 12 episode di TV Tokyo blok pemrograman “Drama 24” dari April hingga Juli 2019 dan mendapatkan banyak tanggapan positif oleh para pemirsa.

Source
Comic NatalieTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^