Anime Baru ‘Show By Rock!! Stars!!’ di Umumkan

Pada episode 12 sekaligus terakhir dari anime
“Show By Rock!! Mashumairesh!!” yang ditayangkan 26 Maret kemarin, diumumkan bahwa sebuah anime baru dengan judul “Show By Rock!! Stars!!” Sedang dalam pengerjaan dan akan ditayangkan di Tokyo MX, BS Fuji, dan Hokkaido Cultural Broadcasting Co., Ltd. Meski saat ini belum diumumkan tentang waktu penayangannya.

Show By Rock!! Stars!!

Anime baru ini akan menampilkan band-band yang ada di franchise Show By Rock!!, dan para anggota seiyuu akan mengulangi peran mereka masing-masing.

Takahiro Ikezoe kembali sebagai sutradara utama, dan sutradara Daigo Yamagishi mengarahkan anime di studio Kinema Citrus. Touko Machida kembali menulis skrip seri, dan Tomokatsu Nagasaku sebagai desain karakter. Hiroki Yoshioka adalah produsen CG, dan ENGI menangani produksi CG. Fumiyuki Go kembali dari Show By Rock!! Mashumairesh!! sebagai sutradara suara, sementara Pony Canyon menangani produksi suara.

Show By Rock!! Mashumairesh!! Mulai ditayangkan pada 9 Januari dan berakhir pada 26 Maret kemarin dengan 12 episode.

Show By Rock!! adalah game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Geechs, dengan kerjasama Sanrio. Ini adalah proyek franchise Sanrio pertama yang ditujukan untuk kalangan yang lebih dewasa, Game ini dirilis pada tanggal 30 Juli 2013 untuk iOS dan pada tanggal 27 Juni 2014 untuk Android. Namun, sayangnya harus mengakhiri layanan pada 26 Desember. Sebuah adaptasi anime diproduksi oleh Bones dan ditayangkan di Jepang antara bulan April dan Juni 2015 di Tokyo MX di jam larut malam. Sebuah anime pendek yang juga ditayangkan dari bulan Juli sampai September 2016 dan season kedua ditayangkan pada tanggal 2 Oktober 2016.