Video Promosi Baru Tower of God Perdengarkan Lagu Tema dari Boyband Korea ‘Stray Kids’

Crunchyroll dan akun Twitter untuk anime Tower of God yang diadaptasi berdasarkan manhwa karya SIU, baru saja menayangkan video promosi terbarunya. Pada video itu mereka memperdengarkan lagu opening “versi Jepang” yang dibawakan oleh boy band asal Korea Selatan Stray Kids.

Lagu opening tersebut berjudul “TOP” yang akan tersedia dalam tiga bahasa, Jepang, Korea, dan Inggris. seperti yang di umumkan sebelumnya bahwa Stray Kids akan membawakan lagu opening, dan lagu ending yang belum di ungkap untuk anime Tower of God.

Seungmin Anggota band 19-tahun mengatakan, “Kami membutuhkan banyak persiapan untuk merekam lagu dalam tiga bahasa, tapi saya pikir itu akan memberikan kesempatan untuk membiarkan lebih banyak orang tahu tentang kami.”

Stray Kids adalah para pemenang di sebuah reality show survival dengan nama yang sama pada tahun 2017. Mereka merilis album mini pra-debutbya Mixtape pada Januari 2018 dan secara resmi debut pada 26 Maret. Mereka juga merilis album debutnya di Jepang berjudul “SKZ2020,” pada 18 Maret 2020.

Tower of god Indonesia
Serial ini akan tersedia di Crunchyroll pada 1 April, juga akan tayang perdana di Jepang pada hari yang sama.

Tower of god sub indo

Sinopsis:

Tower of God berpusat pada seorang anak bernama Baam, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara misterius. Dengan mengejar temannya, ia berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan sekarang harus menghadapi tantangan di setiap lantai menara ini ketika ia mencoba untuk menemukan temannya.

Tower of God adalah seri webtoon yang ditulis dan digambar oleh Lee Jong-hui, juga dikenal dengan nama pena SIU. Komik ini dimulai pada 2010 sebagai cerita pertama dalam “Talse Uzer” diedit dan rilis secara gratis oleh Naver, sangat terkenal di portal korea selatan. Kepala Line Webtoon (Tom Akel) menyatakan pada Juli 2015 bahwa angsuran mingguan webtoon dibaca oleh lima juta orang. Karena keberhasilannya, komik ini diterjemahkan kedalam bahasa jepang, inggris, Indonesia dan tambahan ke banyak bahasa lainnya. Dirilis setiap hari Senin, Judulnya menjadi salah satu webtoons Korea pertama yang mendapatkan adaptasi anime.

Source
CrunchyrollTwitter TOG

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^