Plunderer Ungkap PV, Karakter, dan Seiyuu Lainnya untuk Cour Ke-2

Situs resmi untuk anime Plunderer yang diadaptasi dari manga karya Suu Minazuki, mulai menayangkan PV ke-5 untuk cour keduanya yang direncanakan untuk tayang pada 1 April nanti. Mereka juga mengungkapkan karakter dan anggota seiyuu lainnya.

Yoshiki Nakajima sebagai Sakai, seorang yang menyukai kedamaian dan pecinta wanita.

Aoi Yuki sebagai Mizuka Sonohara, Dia memiliki hati yang lembut dan tidak tahu cara memberikan pendapatnya.

Indonesia

Satoshi Hino sebagai Douan Taketora, seorang pria yang kuat.

Plunderer

Kaito Ishikawa sebagai Sakai Tokikaze, memiliki Rasa keadilan dan kepedulian yang kuat.

Indonesia

Toshihiko Seki sebagai Schmelman Bach

Sub indo

Hiroki Higashi sebagai Alexandrov Grigorovich (Alan), memiliki rasa tanggung jawab yang kuat.

Plunderer

Kotono Mitsuishi sebagai Firenda, wanita yang tenang dengan cara bicara yang lembut.

Indonesia

Lagu opening untuk cour 2 akan dibawakan oleh Miku Itou dengan judul “Kokou no Hikari – Lonely dark” sedangkan lagu endingnya akan dibawakan oleh Hina (Rina Honnizumi), Lyne (Ari Ozawa), dan Nana (Shizuka Itou) dengan judul “Reason of Life” Single CD untuk kedua lagu akan mulai dipasarkan pada 27 Mei.

Plunderer 2 Indonesia

Sinopsis:

Bilangan dapat digunakan untuk merepresentasikan banyak hal. Setiap manusia memiliki “Count” yang menunjukkan jumlah mengenai kehidupan mereka. Count bisa merepresentasikan jarak berjalan seseorang atau jumlah pujian yang diterimanya. Ketika Count nol, orang tersebut dalam bahaya.

Tahun 305 kalender Alcian, Hina diminta ibunya untuk mencari Baron Merah Legendaris. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Licht, seorang pendekar pedang bertopeng yang berusaha menyembunyikan identitasnya karena memiliki Count yang sangat rendah.

Minazuki meluncurkan seri ini di majalah Monthly Shonen Ace pada Desember 2014. Kadokawa telah menerbitkan manga volume ke-13 pada 26 Juli lalu. Volume ke-14 telah dipasarkan pada 26 Desember.

Source
Plunderer Anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^