Yuru Camp△ Berlanjut ke Season 2 Pada Januari 2021

Setelah anime Heya Camp (anime spin-off pendek dari Yuru Camp) berakhir kemarin, akun Twitter dan situs resmi untuk anime Yuru Camp△ langsung memberikan kabar tentang season kedua Yuru Camp. Bersamaan dengan visual baru yang diperlihatkan, di umumkan bahwa season ke-2nya akan tayang pada Januari tahun 2021.

Yuru Camp△ season 2

Yuru Camp△ season 2

Season pertama Yuru Camp△ ditayangkan pada Januari hingga Maret 2018 dengan 12 Episode oleh studio C-Station. Berkisah tentang dua wanitae muda. Rin yang senang berkemah sendiri di pinggiran danau yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Fuji, dan Nadeshiko yang senang bersepeda sendiri ke tempat-tempat dimana ia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah keduanya bertemu, mereka melakukan perjalanan, berkemah, dan makan ramen bersama sambil menikmati pemandangan.

Sebuah serial televisi live-action yang di adaptasi dari manga-nya ditayangkan pada tanggal 9 Januari.

Afro meluncurkan manga Yurucamp di majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha pada 23 Mei 2015. Houbunsha telah menerbitkan volume ke-10 pada tanggal 12 Maret. Serial pendeknya, Heya Camp ditayangkan sejak 6 Januari dan berakhir pada 23 Maret kemarin.

Source
Yuru Camp websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^