Mangaka Btooom! Akan Meluncur Manga Barunya ‘Kaijuu Jieitai’ pada 21 April

Edisi Mei tahun ini dari Majalah Monthly Comic @Bunch milik Shinchosha mengungkapkan bahwa mangaka Btooom!, Inoue Junya Akan meluncurkan manga baru karyanya berjudul “Kaijuu Jieitai” (Monster Self-Defense Force) di edisi majalah berikutnya pada 21 April. Manga itu akan dimulai dengan prolog.

Majalah tersebut memberikan bocoran bahwa manga baru Inoue ini masih akan memakai konsep “survival” dalam ceritanya seperti halnya Btooom! Menghadirkan pertempuran untuk bertahan hidup dan operasi pencarian dan penghancur monster yang sangat realistis.

Inoue meluncurkan manga Btooom! di majalah Weekly Comic Bunch milik Shinchosha pada 2009, dan kemudian mentransfernya ke Monthly Comic @Bunch pada 2011. Manga ini mengakhiri serialisasinya di Monthly Comic @Bunch pada Maret 2018 lalu dengan 26 volume. versi dengan ending yang berbeda (Dark Ending Volume) diterbitkan di majalah B Bunch milik Shinchosha pada akhir tahun itu. Dua versi dari volume 26 sekaligus terakhir manga diluncurkan pada Juli 2018.

Sebuah adaptasi anime 12-episode dari seri ini ditayangkan pada Oktober 2012, dengan garapan dari studio Madhouse. Sentai Filmworks merilis BD / DVD anime ini pada tahun 2013.

Via
ANN
Source
Monthly Comic @Bunch

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^