Manga Watashitachi wa douka shite iru Dapatkan Adaptasi Live Action

NTV mengumumkan pada hari Selasa ini bahwa mereka memproduksi serial live action yang di adaptasi dari manga “Watashitachi wa douka shite iru” karya Ando Natsumi. Live action ini dibintangi oleh Minami Hamabe (yang sebelumnya berperan di live-action anohana: The Flower We Saw That Day, Saki, Let Me Eat Your Pancreas) sebagai Nao Hanaoka dan Ryusei Yokohama (sebelumnya berperan di live-action Hajimete Koi o Shita Hi ni Yomu Hanashi, Ressha Sentai Tokkyuger) sebagai Tsubaki Takatsuki. Serial ini akan tayang perdana pada bulan Juli nanti.

Watashitachi wa douka shite iru

Sinopsis:

Mengikuti jejak ibunya, Nao menjadi pembuat permen tradisional Jepang, dan pada usia 21, dia akan mengambil alih industri ini. Dengan kemampuan yang tak tertandingi dan sikap yang cerdas, ia mendapat tawaran untuk bekerja di perusahaan penganan kelas dunia. Tetapi ketika dia bertemu dengan pemiliknya yang muda ,tampan, dan dengan tatapan yang dingin. Nao mengenalinya, pria itu tidak lain adalah Tsubaki, teman masa kecilnya. Anak lelaki itu juga adalah satu-satunya saksi saat kejadian mengenaskan yang menimpah ayahnya 15 tahun lalu. Nao ingin sekali mencari kebenaran atas kejadian itu. Karena Tsubaki tidak tahu siapa dia, Nao pun memanfaatkan kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengan Tsubaki, tapi alih-alih menemukan jawaban, dia mulai jatuh cinta karena daya pikat Tsubaki.

Watashitachi wa douka shite iru

Ando meluncurkan manga di majalah Be-Love milik Kodansha pada bulan Desember 2016. Kodansha menerbitkan volume ke-11 manga pada bulan Desember lalu, dan seri ini tercetak lebih dari 2 juta kopi. Kodansha Comics juga menerbitkan volume pertama dalam bahasa Inggris pada 17 Maret.

Source
Comic NatalieCinema Today

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^