Manga 1122 (For a Happy Marriage) Akan Berakhir Pada Bulan April

Edisi Mei tahun ini dari majalah Morning two milik Kodansha mengungkapkan bahwa manga karya Peko Watanabe yang berjudul 1122 (For a Happy Marriage) akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan April mendatang.

Sinopsis:

Sepasang suami istri, Otoya Aihara dan Ichiko Aihara yang telah menikah selama tujuh tahun. Terlihat rukun, tapi mengalami sexless marriage dan tanpa anak. Saat Otoya berselingkuh dengan Mitsuki, Ichiko menyadarinya. Melihat Otoya dalam keadaan bahagia dengan Mitsuki, Ichiko juga mulai berubah…

Peko Watanabe menceritakan kisah kebohongan dan kebenaran — apakah Anda ingin menikah atau tidak, kisah berdasarkan kehidupan nyata dari pasangan tiga puluhan ini mungkin memberi anda beberapa pemikiran lain tentang institusi yang kita sebut pernikahan!

1122 (For a Happy Marriage)

1122 (For a Happy Marriage)

Watanabe meluncurkan manga 1122 (For a Happy Marriage) di majalah Morning two milik Kodansha pada September 2016. Volume ketujuh manga akan diluncurkan di Jepang pada musim semi ini. Manga ini dinominasikan dalam penghargaan Manga Taisho ke-12 pada Januari 2019 lalu.

1122 (For a Happy Marriage)

1122 (For a Happy Marriage)

Source
Morning twoANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^