Nanatsu no Taizai Berlanjut ke Season 4 Pada Oktober ini?

Salah satu situs luar yang dapat di percaya, ryokutya2089 memberikan bocoran bahwa Nanatsu no Taizai akan berlanjut ke season 4 pada bulan Oktober mendatang dengan judul “Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan.” Walaupun belum ada kejelasan tentang studio mana yang akan menggarap season barunya tersebut tetapi melihat jangka waktu yang dibutuhkannya kemungkinan besar masih akan dipegang oleh Studio Deen.

Walaupun season ketiganya mendapatkan banyak kritikan pedas dari para fans dan tidak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk berhenti mengikutinya. Namun, seperti yang kita ketahui salah satu alasan mengapa anime ini tidak bisa menunggu lebih lama di studio Sebelumnya, A-1 Pictures karena saat itu tanggal perilisan gamenya secara global semakin dekat dan season ketiga anime benar-benar sudah harus di tayangkan untuk “mempromosikan” game-nya dan membangkitkan kembali minat orang-orang pada seri ini. Tapi itu tidak akan bisa terwujud jika masih mengharapkan A-1 Pictures, karena mereka lebih memilih untuk menggarap SAO dan anime lainnya. Setelah di lempar kesana kemari akhirnya diputuskanlah bahwa Studio Deen yang memegang season ketiganya. Memeng harus diakui bahwa season kali ini mengalami penurunan yang sangat terasa, namun tujuan mereka tercapai dan setelah perilisannya, game-nya di terima dengan sangat baik, mereka sukses mencuri hati para gamer. Jadi apakah season 3 ini benar-benar gagal?

Mungkin ini juga terkesan seperti mereka ingin mengakhiri seri ini secepatnya, mengingat bahwa hanya tinggal satu episode yang tersisa dari season ke-3 anime dan kebetulan juga (saat artikel ini dibuat) hanya menyisakan satu chapter sampai manga-nya berakhir. Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa chapter terakhir manga Nanatsu no Taizai akan berakhir di edisi majalah Weekly Shonen berikutnya pada Maret ini.

Studio Deen sendiri belum angkat bicara soal kabar penayangan season ke-4nya, begitu juga dengan situs resmi dan akun Twitter untuk anime dari seri ini. Kemungkinan kita bisa mendapatkan konfirmasi dari mereka dalam waktu dekat ini atau setelah season ketiganya benar-benar berakhir.

Update: PV season 4 dan sekuel manga Nanatsu no Taizai

Source
Ryokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^