Detail Sinopsis, Karakter, Seiyuu, Staf untuk Anime ‘Back Arrow’ di Ungkap

Pada acara livestream yang berlangsung untuk anime Back Arrow, sebuah video promosi dan visual baru di perlihatkan, selain itu mereka juga mengungkapkan detail lebih lanjut soal karakter, seiyuu, sinopsis, dan perilisan anime untuk tahun 2021.

Back Arrow Indonesia

Sinopsis:

Ringarindo adalah tanah yang dikelilingi dinding/tembok. Dinding itu menutupi, melindungi, mengolah, dan menyuburkan tanah. Dinding itu adalah dewa… itu adalah fondasi tanah Ringarindo ini.

Suatu hari, seorang pria misterius bernama Back Arrow muncul di desa Essha di pinggiran Ringarindo. Arrow kehilangan ingatannya, tetapi mengatakan bahwa yang ia tahu hanyalah, “Aku datang dari balik dinding.” Untuk mengembalikan ingatannya, Arrow keluar dari dinding, tetapi sebagai taruhannya ia terlibat dalam pertarungan dengan dirinya sendiri.

Anggota seiyuu yang baru diumumkan adalah:

Aya Suzaki sebagai Atlee Ariel, sheriff perempuan muda dari desa Essha

Back arrow

Ari Ozawa sebagai Elsha Lean, cucu kepala desa Essha

Back arrow

Kensho Ono sebagai Bit Namital, pelawak dan pembangkit mood di desa Essha

Back arrow Indonesia

Ryotaro Okiayu sebagai Kai Rhodan, seorang jenderal tak tertandingi di kekaisaran Rekka

Back arrow

Tomokazu Seki sebagai Shū Bi, hakim kuil

Back arrow

Megumi Han sebagai Ren Sin, seorang prajurit di kerajaan Rekka

Back arrow

Toshiyuki Kanno mengadaptasi desain karakter asli Shinobu Ohtaka untuk animasi dan juga menjabat sebagai sutradara animasi utama. Kouhei Tanaka mengurus musik. Anime ini akan diproduksi oleh Studio VOLN.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, sutradara Goro Taniguchi (Code Geass) dan penulis Kazuki Nakashima (Promare, Gurren Lagann, Kill la Kill) bekerja sama dengan Aniplex dalam proyek ini. Nakashima tidak hanya dikreditkan untuk komposisi seri, tetapi ia juga menulis skrip untuk setiap episode. Yuuki Kaji menyuarakan karakter Back Arrow, seorang pria misterius yang dikatakan berasal dari luar tembok.

Source
Comic NatalieANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^