Season 2 ‘Hataraku Saibou’ Akan Tayang Pada Januari 2021

Lewat akun Twitter untuk anime Hataraku Saibou, diumumkan bahwa season kedua animenya akan mulai ditayangkan pada Januari tahun 2021. Mereka juga memperlihatkan PV dan visual baru untuk season kaduanya itu.

Selain itu diumumkan juga bahwa bahwa anime berdasarkan cerita dari volume 5 manga-nya akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Jepang pada 5 September. Pengumuman itu menyatakan bahwa anime akan diputar di bioskop sebelum ditayangkan di TV sebagai bagian dari season kedua. Judul lengkap anime teater itu adalah: Tokubetsu Jōei-ban “Hataraku Saibō!!” Saikyō no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa “Chō” Ōsawagi! Atau dalam bahasa Inggris: Special Screening Edition: “Cells at Work!” The Return of the Strongest Enemy. A Huge Uproar Inside the Body’s “Bowels!”

Hataraku Saibou season 2

Hataraku Saibou season 2
Full

Hirofumi Ogura (Black Butler II, Null & Peta) adalah sutradara baru untuk season kedua, dan masih akan digarap di studio David Production. Yuuko Kakihara kembali untuk menulis skrip seri. Takahiko Yoshida kembali sebagai desain karakter, dan Kenichiro Suehiro dari Mayuko kembali untuk mengurus musik. Anime ini juga akan menampilkan seiyuu dari season sebelumnya.

Sinopsis:

Hataraku Saibou bercerita tentang kehidupan sehari-hari sekitar 60 triliun sel tubuh yang ada didalam tubuh manusia yang difokuskan tentang pertemanan sel darah merah dan sel darah putih, dimana sel darah merah tampak digambarkan seperti kurir pengantar barang dan sel darah putihnya tampak seperti seorang anggota dari pasukan khusus dengan seragam berwarna putih dan tampang serius yang sering direpotkan dengan masuknya virus dan bakteri kedalam tubuh.

Hataraku Saibou adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akane Shimizu. Seri ini merupakan antropomorfikasi sel-sel dalam tubuh manusia. Manganya telah diserialisasikan di majalah shōnen Kodansha yang bernama Monthly Shōnen Sirius mulai Maret 2015. Sebuah seri adaptasi anime oleh David Production mengudara pada tanggal 7 Juli 2018 sampai 29 September 2018.[edua sedang dalam tahap produksi.

Source
Twitter Hataraku saibou

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^