Season 2 ‘Beastars’ Akan Tayang Pada 2021

Situs resmi untuk anime BEASTARS mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa season kedua animenya akan tayang perdana pada tahun 2021. Anime tersebut akan kembali tersedia di Jepang pada blok pemrograman Fuji TV [+Ultra], dan akan tersedia di Netflix global. Situs ini juga mengungkapkan dua anggota seiyuu yang akan bergabung dengan season baru ini, dan gambar desain karakter.

Taiten Kusunoki sebagai Ibuki (kiri) dan Subaru Kimura sebagai Free (kanan)

Season pertama anime dari manga BEASTARS karya Paru Itagaki debut di Netflix Jepang pada 8 Oktober, dan kemudian ditayangkan perdana di blok pemrograman Fuji TV [+ Ultra] dan di TV Nishinippon pada 9 Oktober. Juga tersedia di Netflix untuk luar Jepang pada 13 Maret.

Sinopsis:

Cerita berlatar di dunia di mana hewan antropomorfik, herbivora, dan karnivora hidup berdampingan. Bagi para remaja di Akademi Cherryton, kehidupan sekolah penuh dengan harapan, asmara, keraguan, dan kegelisahan.

Legoshi si serigala, merupakan anggota klub drama. Meskipun penampilannya menyeramkan, tapi ia berhati lembut. Sepanjang hidupnya, ia selalu jadi hewan yang ditakuti dan dibenci hewan lain, tapi ia sudah cukup terbiasa dengan itu. Sampai suatu hari karena suatu kejadian kehidupannya di sekolah perlahan mulai berubah.

Beastars

Beastars adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Paru Itagaki. Seri ini telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk menjadi manga terbitan Akita Shoten pertama yang meraih Penghargaan Manga Taishō.

Sebelumnya dalam edisi kedelapan tahun ini dari majalah mingguan Shōnen Champion, mangaka BEASTARS Paru Itagaki berkomentar dalam catatan penulisnya bahwa “akhir sudah di depan mata” Dia menambahkan bahwa ia sedang mengerjakan manga dengan semua yang dia miliki, sampai akhir, dan mengundang para fans untuk mengikuti manga yang akan segera berakhir ini.