Manga Senryuu Shoujo  Akan Berakhir Dalam 6 Chapter Lagi

Sang mangaka Masakuni Igarashi mengungkapkan lewat akun Twitternya pada hari Rabu lalu bahwa manga karyanya Senryuu Shoujo (Senryuu Girl) akan berakhir dalam enam chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga akan berakhir pada bulan April mendatang. Sebelumnya pada volume ke-12 manga tersebut, telah diumumkan bahwa manga akan segera berakhir pada volume 13 berikutnya yang akan diterbitkan pada 17 Juni.

Manga ini berfokus pada Nanako Yukishiro yang tampak seperti seorang siswi SMA yang normal.
Siapa sangka ia sangatlah pendiam dan tidak pandai merangkai kata-kata untuk berbicara. Karena itulah gadis kelas 1 SMA ini menggunakan Senryuu–suatu bentuk puisi Haiku–sebagai alat komunikasi.
Bersama dengan Eiji Busujima, seorang siswa mantan berandalan, Nanako menjalani hari-hari penuh interaksi yang ceria di Klub Literatur sekolah, meski hanya mengandalkan 17 suku kata.

Senryū Shōjo

Senryuu Shoujo / Senryuu Girl adalah sebuah seri manga shōnen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masakuni Igarashi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen terbitan Kodansha sejak bulan Oktober 2016, dan telah dibundel menjadi 12 volume tankōbon. Adaptasi anime 12 episode yang diproduksi oleh Connect ditayangkan sejak tanggal 6 April hingga 22 Juni 2019.

Source
Masakuni Igarashi

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^