Film Anime untuk Kiniro Mosaic di Umumkan

Akun Twitter untuk editor Manga Time Kirara dan situs resmi anime Kiniro Mosaic yang diadaptasi dari manga karya Yui Hara, mengumunkan bahwa franchise ini akan diadaptasi ke film anime oleh Studio Gokumi dan AxsiZ. Mereka juga menampilkan visual untuk merayakan berakhirnya manga Kiniro Mosaic. Volume ke-11 sekaligus terakhir manga akan diluncurkan pada 27 April.

Staf yang diumumkan:

  • Sutradara: Munenori Nawa
  • Skenario: Yuniko Ayana
  • Desain karakter: Kazuyuki Ueda
  • Production: Studio Gokumi / AXsiZ

Juga diumumkan bahwa Manga spesial dengan judul “Kiniro Mosaic Best Wishes” akan tampil di majalah Manga Time Kirara Max pada terbitan Juli 2020.

Kiniro Mosaic movie
Manga asli berkisah tentang Shinobu, perempuan berusia 15 tahun, yang tampak sebagai gadis Jepang polos yang pernah mengikuti homestay di Britania Raya. Setelah kembali ke Jepang, ia sering rindu dengan waktunya saat di luar negeri. Suatu hari, sebuah surat datang dari Alice, gadis yang juga adalah anak dari keluarga homestary-nya dahulu di Britania Raya. Surat itu tertulis, “Shinobu, Aku datang ke Jepang!” Kedatangannya membuat hari-hari Shinobu dipenuhi dengan komedi ringan bersama dengan Alice, Aya, Karen, Youko dan teman-teman lainnya.

YuiHara meluncur seri ini di majalah Manga Time Kirara Max pada April 2010, dan Houbunsha telah menerbitkan volume ke-10 pada 25 Juli 2019. Adaptasi anime dari serial 4-koma ini pertama kali tayang pada musim panas 2013 oleh Studio Gokumi sebagai studio animasinya. Season keduanya kemudian tayang pada musim semi 2015. Sebuah film berdurasi 50 menit yang berformat OVA tayang di Jepang pada 12 November 2016.

Source
Kiniro Mosaic

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^