Anime Psycho-Pass 3: First Inspector Lepas Trailer untuk Filmnya

Channel YouTube resmi untuk blok pemrograman Noitamina saluran Fuji TV mulai menayangkan Trailer lengkap pada hari Kamis ini untuk film anime Psycho-Pass 3: First Inspector. Video tersebut menampilkan lagu tema yang dibawakan oleh Who-ya Extended berjudul “Synthetic Sympathy.”

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, film anime ini akan dirilis di Jepang pada 27 Maret. Film ini akan diputar hanya selama dua minggu di bioskop Jepang. Film ini juga akan diputar secara eksklusif di Amazon Prime Video untuk dalam dan di luar Jepang

Film ini akan menyimpulkan kisah dari season ke-3 tentang kasus “Foxes” yang dikejar oleh Unit 1, misteri Bifrost, dan pertempuran Arata dan Kei. Staf dan Seiyuu dari seri anime sebelumnya akan kembali untuk mengisi peran mereka masing-masing, dan akan memiliki lagu tema pembuka baru yang berjudul “Synthetic Sympathy” yang dibawakan oleh Who-ya Extended, yang juga adalah penyanyi lagu tema pembuka untuk anime sebelumnya.

Psycho-Pass 3: First Inspector

Anime Psycho-Pass 3 telah ditayangkan pada Oktober lalu, dengan delapan episode anime yang masing-masing memiliki durasi 45 menit perepisodenya. Animenya tersedia di Amazon Prime Video untuk dalam dan luar Jepang. Naoyoshi Shiotani kembali sebagai sutradara seri dan diproduksi oleh Production I.G. Mangaka Akira Amano kembali sebagai desain karakter.

Franchise ini sebelumnya juga telah merilis tiga film lainnya. Film pertama, Psycho-Pass: Sinners of the System Case.1 Tsumi ke Batsu dibuka di Jepang pada Januari 2019. Film kedua, Psycho-Pass: Sinners of the System Case.2 First Guardian, dibuka di Jepang pada bulan Februari 2019. Serta Film ketiga, Psycho-Pass: Sinners of the System Case.3 Onshū no Kanata dibuka di Jepang Maret lalu.

Source
Noitamina

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^