One-Shot ‘Burns the Witch’ Dapatkan Adaptasi Anime OVA

Selain pengumuman tentang Bleach yang akan kembali mendapatkan adaptasi anime, pada event yang di adakan untuk memperingati tahun ke-20 seri manga karya Tite Kubo. Diumumkan juga bahwa karya Tite Kubo lainnya, One-Shot “Burns the Witch” akan diserialisasikan di Shonen Jump pada musim panas ini dan juga akan mendapatkan adaptasi anime OVA oleh studio Colorido pada musim gugur tahun ini.

Yuina Yamada akan menyuarakan karakter Noel Niihashi, sedangkan Asami Tano sebagai Spangle Ninii.

Burns the Witch Indonesia

Burns the Witch adalah manga spin-off yang juga berada di dunia yang sama dengan Bleach, ber-setting 12 tahun setelah Quincy Blood War dan 2 tahun setelah Peristiwa di chapter 686. Berkisah tentang dua penyihir wanita: Noel Niihashi dan Spangle Ninii yang bekerja untuk cabang barat Soul Society, yang berlokasi di London.

Pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shounen Jump pada Juli 2018 dalam format one-shot. Sebelumnya mereka berencana mengumumkan ini pada event AnimeJapan 2020 namun karena batalnya acara tersebut yang disebabkan oleh coronavirus, mereka mengumumkannya lewat event Bleach: Face Again yang diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun seri Bleach yang ke-20.

Source
Weekly Shonen Jump

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^