7 Seeds Season 2 Perlihatkan Video Promosi dan Visual Baru

Situs dan akun Twitter untuk anime 7 Seeds memperlihatkan video promosi dan visual baru untuk season 2 animenya yang akan mulai tersedia di layanan streaming Netflix pada 26 Maret nanti.

7seeds Indonesia season 2

Mone Kamishiraishi akan membawakan lagu tema opening berjudul “From the Seeds” untuk season kedua, dan band rock Cider Girl akan membawakan lagu ending berjudul “Synchro.”

Sinopsis:

Dalam waktu dekat, sebuah meteor raksasa akan menghantam bumi. Semua organisme kehidupan, termasuk manusia, musnah dari planet ini. Para pemerintah yang telah meramalkan musibah ini, mengambil keputusan untuk menghadapi skenario terburuk yang bernama Project 7SEEDS. Terdiri dari lima tim yang masing-masing berisi tujuh lelaki dan tujuh perempuan yang dipilih secara seksama, setiap tim mencari cara untuk dapat hidup di pulau tak berpenghuni.

Para seiyuu dan staf dari season pertamanya akan kembali untuk season ke-2 ini.

7 seeds season 2

Sub Indonesia

Tamura telah meluncurkan seri ini pada tahun 2001 di majalah Bessatsu Shojo Comic, sebelum akhirnya memindahnya ke Monthly Flowers. Seri ini telah berakhir pada Mei 2017 lalu. Volume 35 manga dan juga volume terakhirnya telah dirilis pada bulan Agustus 2017, dan edisi terbatasnya memasukkan drama CD. Tamura juga merilis 7SEEDS Gaiden pada bulan Agustus 2017 dan telah berakhir pada bulan Oktober 2017. Shogakukan telah merilis edisi manga-nya pada bulan Januari 2018.