Film Anime Baru Untuk BanG Dream! di Umumkan

Situs resmi untuk anime franchise BanG Dream! pada hari senin kemarin mengumumkan bahwa franchise tersebut mendapatkan film anime baru berjudul “BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage.” Situs itu juga memperlihatkan sebuah visual untuk proyek film anime tersebut.

BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage

Film anime sebelumnya dari franchise ini yang berjudul
BanG Dream! Film Live
ditayangkan di 56 bioskop di Jepang pada 13 September lalu. Film ini telah menghasilkan lebih dari 300 juta yen (sekitar 42 milyar rupiah) di box office Jepang pada 27 Oktober. Sanzigen kembali untuk menghidupkan film tersebut, dan Bushiroad mendistribusikan film.

Season pertama BanG Dream! dengan 13 episode anime televisi ditayangkan perdana pada Januari 2017, dan season kedua serial anime BanG Dream! tayang perdana pada 3 Januari 2019. Dua seri spin-off berjudul Pastel Life dan BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico yang mengusung kisah singkat penuh komedi.

Season pertama berkisah tentang Touyama Kasumi, gadis SMA yang baru saja menemukan hal yang mengagumkan setelah melihat sebuah gitar berbentuk bintang di sebuah pegadaian tua. Ini adalah pertama kalinya jiwanya terdorong untuk malakukan hal yang besar. Bersama dengan empat gadis lain dengan impian yang sama, mereka berencana untuk melakukan pertunjukan hebat melalui musik.